Bupati Pesawaran Sebut Jalan Sehat Bersama BUMN di Pesawaran Momen Penting Menjaga Pola Hidup Sehat

Bupati Pesawaran Sebut Jalan Sehat Bersama BUMN di Pesawaran Momen Penting Menjaga Pola Hidup Sehat

Bupat Pesawaran dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Heriansyah.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyambut baik acara Jalan Sehat Bersama BUMN di Kabupaten Pesawaran, pada Minggu 26 Februari 2023.

Bupat Pesawaran dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Heriansyah mengatakan, jalan sehat ini diharapkan menjadi momen bagi masyarakat untuk menjaga pola sehat dengan berolahraga.

Olahraga, kata Dendi, dapat dilakukan di mana dan kapan saja. Itu menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

"Dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Kabupaten Pesawaran secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat," ujarnya.

BACA JUGA:Jadi Jantung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, PLN Tegaskan Pasokan Listrik Cukup dan Andal

Bupati Pesawaran juga mengajak masyarakat dan jajarannya untuk memanfaatkan jalan sehat bersama BUMN ini untuk berolahraga bersama-sama.

"Karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat total dalam beraktivitas. Sebagaima tema yang diusung, yaitu Bersama BUMN Menuju Indonesia sehat," tuturnya.

Di momen ini pula, Bupat Pesawaran berharap selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan memambantu pemerintah dalam peningkatan kesehatan di Pesawaran juga menjadi momen pentingnya menjaga pola hidup sehat.

Di mana, saat ini telah banyak program, baik BUMN, BUMD, maupun swasta untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Jalin Kolaborasi dalam IIMS 2023, PLN Dukung Percepatan Ekosistem Kendaraan Listrik

Salah satunya yaitu Corporate Social Responsibility (CSR), yang sekarang dikenal program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

TJSL tentunya akan memberikan dampak positif dan manfaat bagi perusahaan dan stakeholder terkait dan pada akhirnya mampu membentuk kehidupan masyarakat mandiri dan sejahtera.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya Pemkab Pesawaran tidak bisa berjalan sendiri. Peran perusahaan/pelaku usaha, baik BUMN, BUMD maupun swasta dengan partisipasi TJSL-nya itulah yang kami harapkan, baik dalam upaya perlindungan dan bantuan sosial, pendidikan, pemberdayaan sosial, dan pengembangan usaha.

"Oleh karena itu, malalui kesempatan ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam pembangunan disegala bidang di Kabupaten Pesawaran ini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: