5 Pantai di Lampung Cocok Foto Prawedding, No.4 Ada Kapal di Bom Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI

5 Pantai di Lampung Cocok Foto Prawedding, No.4 Ada Kapal di Bom Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI

foto Instagram Pantai_keduwarna repost @alderan46 : Pantai Kedu Warna memiliki sunset yang sangat indah pada sore ini sangat kece untuk foto prewedding.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan muda mudi yang akan melangsung pernikahan, momen foto Preweding adalah salah satunya persyaratan sayang untuk tidak dilewatkan.

Foto Praweding bisa dilaksanakan di indoor (dalam ruangan) atau outdoor (luar ruangan) dan pantai menjadi salah satu spot foto Praweding.

Berikut ini ada lima pantai di Lampung yang cocok Foto Prawedding:

1. Pantai Pasir Timbul

Pantai Pasir Timbul letaknya tidak jauh dengan Kota Bandar Lampung tepatnya di Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:Per Tanggal 1 Maret 2023 BBM Nonsubsidi Resmi Naik, Ini Harga Resmi di Provinsi Lampung

Salah satu keindahan pantai pasir timbul ini jernih air lautnya mengambil foto Prewedding, dari lokasi tersebut juga bisa berkunjung nuansa Pantai Sari Ringgung, bahkan sebelum berada di Pulau Pahawang melewati Pantai Pasir Timbul.

2. Pantai Tapak Kera

Pantai Tapak Kera merupakan pantai berlokasi di Desa Kejuruan, Merak Belatung, Kalianda Lampung Selatan. Meski akses cukup Sulit namun pasangan prawedding datang kelokasi tersebut. Nah, untuk mendapatkan keindahan pantai ini sebaiknya datang pagi pagi demi mendapatkan view cantik di pantai tersebut.

3. Pantai Marina

Keindahan Pantai Marina dengan suara debur ombak pantai besar, batu baru besar tak jarang jika lokasi ini sering dijadikan rekomendasi foto Prewedding 

Lokasi pun tidak jauh dari kota Bandar Lampung tepatnya ditempuh sekitar 43 km atau 22 km dari Kota Kalianda tepatnya berada di Kecamatan Merak Belatung, Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:Internet BAIK Sasar Generasi Muda Inspiratif di Lampung untuk Ciptakan Konten Bermanfaat

4. Pantai Kedu Warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: