Bayar Tagihan Pegadaian Dapat Hemat Diskon 3 Persen dengan Aplikasi DANA, Berikut Caranya

Bayar Tagihan Pegadaian Dapat Hemat Diskon 3 Persen dengan Aplikasi DANA, Berikut Caranya

Foto laman resmi DANA : Bayar Tagihan Pegadaian Dapat Hemat Diskon 3 Persen maksimal Rp.12.500 dengan Aplikasi DANA--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dimanapun anda berada, pembayaran pegadaian tidak hanya pembayaran secara tunai (offline) namun bisa melalui online. 

Bahkan bisa melalui Aplikasi Dana. Dimana, bayar tagihan pegadaian dengan Aplikasi Dana bisa hemat diskon 3 persen maksimal hemat sampai Rp 12.500. Program berlangsung hingga 4 Maret 2023 mendatang.

Tak jarang, nasabah untuk membayar tagihan/menembus barang sering dinomor dua kan sehingga barang yang digadai tidak bisa dikembalikan dan akhirnya jadi proses pelelangan oleh Pegadaian.Tentunya tidak mau bukan???

Seperti diketahui bersama, PT. Pegadaian merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang usaha gadai yang memberikan layanan sangat responsif kepada calon nasabah.

BACA JUGA:Rekan Ditangkap Polisi, Orang tak Dikenal Geruduk Mapolres Pringsewu, Ternyata...

Terlebih, Kepercayaan dan Kepuasan nasabah/Pelanggan/Konsumen merupakan kunci penting bagi Pegadaian agar usahanya terus bertahan.

Bisnis utama pegadaian adalah pemberian pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak baik secara konvensional dan syariah. Seperti, Pinjaman Usaha, Pinjaman Usaha Syariah, Pinjaman Serbaguna, Cicil Kendaraan, Cicil Emasku, Gadai Sertifikat dan lainnya. Karena kemudahan dari Pegadaian, Calon nasabah beramai ramai layanan Perusahaan tersebut. 

Dilansir dari laman resmi DANA,  ada beberapa syarat perlu dipahami agar Anda sebagai Nasabah dapat mendapatkan Bonus Hemat Bayar Tagihan Pegadaian hingga Rp12500 melalui Aplikasi Dana.

1. Periode promo berlangsung hingga 4 Maret 2023 mendatang pukul 23.59 wib,

BACA JUGA:Reses di Tanggamus, Anggota DPRD Lampung Dapat Usulan Ini

2. Promo berlaku untuk Pengguna yang baru pertama kali melakukan pembayaran tagihan cicilan Mikro, Pegadaian Tebus, Pegadaian Ulang di Aplikasi Dana.

3. Pengguna akan mendapat Diskon 3 Persen maksimal Rp 12.500.

4. Promo berlaku dengan minuman Transaksi Rp 500 ribu

5. Promo hanya berlaku 1 kali/Pengguna selama periode dan 1 perangkat elektronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: