Catat, Ini Waktu dan Tempat Hijau Daun Siap Kenalkan Lagu Terbarunya Spesial kepada Fans di Lampung

Catat, Ini Waktu dan Tempat Hijau Daun Siap Kenalkan Lagu Terbarunya Spesial kepada Fans di Lampung

Hijau Daun akan kembali menyapa para fans lewat single terbarunya yang berjudul Bertaruh Rindu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Band asal Bandar Lampung Hijau Daun bakal kembali menyapa para fans dengan kehadiran single terbaru berjudul Bertaruh Rindu.

Dide yang merupakan Vokalis Hijau Daun menuturkan, Single terbaru berjudul Bertaruh Rindu merupakan lanjutan dari Single debut pertamanya pada tahun 2008 silam yang berjudul Suara (Ku Berharap).

Melalui single terbarunya Bertaruh Rindu yang akan rilis dalam waktu dekat ini, Dide bakal memberikan jawaban dari lanjutan kisah cerita yang dituangkan lewat lagu Suara (Ku Berharap) 14 tahun lalu.

Hal itu tak lain berkat suksesnya lagu Suara (KU Berharap) yang berhasil membesarkan nama Hijau Daun di industri musik.

BACA JUGA:Tegas! Gubernur Arinal Beri Warning ke PNS yang Berpolitik

Dari situ, Dide lantas terinspirasi membuat sequel atau lanjutan dari Suara part 2 lewat lagu Betaruh Rindu yang akan masuk ke dalam album ke 6 Hijau Daun.

Bertaruh Rindu bakal menjadi single pertama di album ke 6 juga menjadi jawaban atas kisah sepasang kekasih di lagu Suara (Ku Berharap).

Dalam proses pembuatan video clip Bertaruh Rindu, Dide juga mengaku masih menggunakan pemeran yang sama seperti pada video clip lagu Suara (Ku Berharap) dengan durasi kurang lebih 4 menit.

"Pemeran cewenya masih sama seperti di lagu Suara (Ku berharap). Jadi para fans akan merasa flashback ketika melihat video clip Bertaruh Rindu," ungkapnya pada Radarlampung.co.id ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp, 1 Maret 2023.

BACA JUGA:Terbaru! Begini Panduan Pembelian Pelatihan Offline Prakerja Skema Normal

Adapun lagu Betaruh Rindu ini bercerita mengenai penantian seorang kekasih yang sudah tidak bertemu dengan kekasihnya selama 14 tahun dan ingin meminta kejelasan dari hubungan mereka.

Dikarenakan terpisah jarak jauh, terjadinya miss komunikasi antara hubungan mereka yang menyebabkan kisah ini berakhir akibat sang Kekasih tidak pernah membalas pesan yang dikirimkan.

"Lewat tayangan video clip akan ada satu adegan di mana mereka akan bertemu dari situlah sang wanita memberikan isyarat bahwa dirinya sudah dimiliki oleh pria lain," ungkapnya.

Dide juga mengaku, pada proses pembuatan lagu Bertaruh Rindu ini bisa terbilang cukup unik serta menyenangkan bagi kawan-kawan Hijau Daun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: