Mendag Dukung Pengembangan Industri Sungai Budi Group Kedepan

Mendag Dukung Pengembangan Industri Sungai Budi Group Kedepan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyambangi CV Bumi Waras - Sungai Budi Group di Jalan Yos Sudarso, Waylunik, Panjang, Bandarlampung pada Kamis 2 Maret 2023.

Kedatangan Zulhas -sapaan akrab Zulkifli Hasan- itu disambut meriah karyawan CV Bumi Waras. Widarto, Owner Sungai Budi Group juga menyambut kedatangan Zulhas dengan seluruh jajarannya.

Dalam kedatangannya ini, Zulhas mengatakan pentingnya mendukung keberadaan kawasan industri yang ada diseluruh daerah.

Apalagi kawasan industri ini menyerap hasil pertanian yang juga diproduksi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Polisi Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

"Di Lampung ini kan produksi pertanian nya banyak tanam singkong, sehingga dulu tidak ada yang beli. Karena industri nya masih sendikit dan saat panen harga murah karena banyak yang tidak terserap," beber Zulhas.

Karenanya dengan adanya kawasan industri tertentu, salah satu nya Sungai Budi Group ini bisa menjadi hal baik bagi petani.

Apalagi dengan berbagai produk yang dihasilkan oleh petani di Lampung saat ini. Diharapkan perusahaan-perusahaan di Lampung dapat menyerap hasil petani, sehingga dapat menurunkan angka pengangguran didaerah.

"Jadi kalau perusahaan nya terus berjalan, kan pegawainya tambah banyak. Maka pajaknya juga tambah besar. Nah saya datang kemari ini untuk memberikan dukungan kepada CV Bumi Waras untuk terus mengembangkan usahanya," katanya.

BACA JUGA:Pemprov Gelar Rapat Pelaksanaan APBD 2023 dan Penguatan Aparatur dalam Penyusunan Laporan Keuangan

Apalagi produksi CV Bumi Waras saat ini beragam, mulai tepung, gula hingga minyak goreng yang saat ini banyak di cari masyarakat.

Untuk itu Zulhas berpesan pada CV Bumi Waras agar minyak goreng untuk rakyatnya dapat ditambahkan.

"Saya pesan tapi ya pak, minyak goreng untuk rakyat itu ditambahkan. Tapi harganya jangan dinaikkan. Pokoknya nggak rugi kalau untuk bantu rakyat," tambahnya.

Sementara Widarto, Owner Sungai Budi Group mengungkapkan terimakasih nya atas kehadiran Zulhas ke CV Bumi Waras pada Kamis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: