Jangan Lupa Saksikan Penampilan Hijau Daun Besok di Dijou Kiosk

Jangan Lupa Saksikan Penampilan Hijau Daun Besok di Dijou Kiosk

Hijau Daun akan kembali menyapa para fans lewat single terbarunya yang berjudul Bertaruh Rindu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Band Hijau Daun siap menyapa para fans Lampung besok malam, Sabtu 4 Meret 2023 di Dijou Kiosk yang berlokasi di Jl. Zainal Abidin, Pagar Alam, Bandar Lampung.

Dide sang vokalis mengucapkan terimakasih atas antusias yang cukup tinggi dari para penggemar setia dalam menyambut kedatangan Hijau Daun besok malam pukul 19:30 WIB.

"Sejauh ini antusias dari kawan-kawan dan para fans sangat luar biasa dalam menyambut kedatangan Hijau Daun," ucapnya pada radarlampug.co.id, Jumat 3 Maret 2023.

Seperti diketahui, lagu-lagu Hijau Daun begitu akrab di telinga Masyarakat Lampung dan tentunya ini menjadi moment yang sangat ditunggu para fans untuk bisa kembali bernostalgia.

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Prinsip Keberlanjutan, Indeks dan Peringkat ESG BRI Semakin Menanjak

Terkait persiapan penampilan untuk besok, Dide dan para kawan-kawan sudah menyiapkan beberapa lagu-lagu hits terbaik dan fenomenal dari album Hijau Daun.

Dide menyebut, akan membawakan lima lagu populer Hijau Daun dan didukung dengan dengan penampilan dari Band-Band lain seperti, Kompares, Batas Senja, Kembang Tulip.

"Semua teman-teman Band yang hadir besok juga akan membawakan lagu-lagu terbaik milik Hijau Daun," ujarnya.

Menariknya, pada penampilan Hijau Daun yang digelar besok malam akan ada kejutan berupa tayangan perdana dari video clip album terbaru milim Hijau Daun yang berjudul Bertaruh Rindu.

BACA JUGA:Eva Dwiana Bagikan Insentif Kader Posyandu Hingga KB

Penyangan video clip Bertaruh Rindu dengan durasi 4 menit akan secara langsung bisa disaksikan oleh para fans Lampung secara perdana di Dijou.

Bertaruh Rindu akan menjadi single pertama di album ke 6 sekaligus menjadi jawaban atas kisah sepasang kekasih di lagu Suara (Ku Berharap).

"Nanti kita akan tayangkan kembali video lagu Suara (Ku Berharap) 14 tahun lalu dan akan dilanjutkan dengan penayangan video clip dari Bertaruh Rindu jadi para fans benar-benar akan merasa flashback," jelasnya.

Pada proses pembuatan video clip Bertaruh Rindu, Dide pun mengaku masih menggunakan pemeran yang sama seperti pada video clip lagu Suara (Ku Berharap) jadi benar-benar terasa seperti lanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: