Hijau Daun Siap Bernostalgia Bersama Masyarakat Lampung Besok!

Hijau Daun Siap Bernostalgia Bersama Masyarakat Lampung Besok!

Hijau Daun akan kembali menyapa para fans lewat single terbarunya yang berjudul Bertaruh Rindu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Grup Band Hijau Daun sudah bersiap untuk bernostalgia bersama masyarakat Lampung besok malam pukul 19:30 di Dijou Kiosk Jl. Zainal Abidin, Pagar Alam, Bandar Lampung.

Band asal Bandar Lampung itu akan kembali mengajak para penggemarnya untuk kembali bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu hits terbaik dan populer yang ada di album Hijau Daun.

Para personel Hijau Daun pun sudah melakukan berbagai persiapan yang cukup matang dan maksimal dalam menyambut para fans uang akan hadir besok malam.

Setelah sekian lama tidak menciptakan single, Hijau Daun akhirnya kembali meluncurkan album ke 6 dengan lagu terbarunya yakni, Bertaruh Rindu lanjutan lagu dari Suara (Ku Berharap).

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Prinsip Keberlanjutan, Indeks dan Peringkat ESG BRI Semakin Menanjak

Kedatangan Hijau Daun ini tentunya membuat para fans di Lampung akan merasa senang karena bisa bernostalgia bareng dengn lagu-lagu Hijau Daun yang viral di tahun 2000-an.

Apalagi dengan suara merdu sang vokalis Dide yang sukses membikin para fans rindu akan lagu-lagunya terutama lagu Suara yang menjadi debut yang berhasil membesarkan nama Hijau Daun.

Berikut ini sepenggal lirik dari lagu Suara yang selalu berhasil membikin para fans rindu.

Di sini aku masih sendiri

BACA JUGA:Eva Dwiana Bagikan Insentif Kader Posyandu Hingga KB

Merenungi hari-hari sepi

Aku tanpamu masih tanpamu

Bila esok hari datang lagi

Ku coba hadapi semua ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: