Jumat Curhat, Warga Cerita Soal Pencurian Ayam Hingga Kelangkaan Pupuk Subsidi

Jumat Curhat, Warga Cerita Soal Pencurian Ayam Hingga Kelangkaan Pupuk Subsidi

Polres Tulang Bawang melaksanakan Jumat Curhat di Balai Kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru-Humas Polres Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru, menyampaikan unek-unek mereka saat giat Jumat Curahan Hati (Curhat) Polres Tulang Bawang.

Kasat Binmas Polres Tulang Iptu Harun mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di balai kampung setempat tersebut merupakan salah satu cara untuk mendapatkan informasi langsung dari masyarakat.

Menurutnya, keluhan yang disampaikan langsung oleh warga akan segera ditindaklanjuti. Terkhusus menyangkut gangguan kamtibmas.

Kasat Binmas menerangkan, dalam giat Jumat Curhat kali ini ada enam orang warga yang menyampaikan unek-uneknya.

BACA JUGA:Bisa Jadi Contoh! Pelajar di Tanggamus Bantu Tangkap Bandit Curanmor

"Unek-unek yang disampaikan warga diantaranya terkait kelangkaan pupuk subsidi, adanya pencurian ayam, pembayaran pajak kendaraan di kantor Samsat, pembuatan surat izin mengemudi (SIM), dan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh anak-anak," terang perwira dengan balok kuning dua dipundaknya, Jumat 3 Maret 2023.

Iptu Harun mengungkapkan, setelah diberikan penjelasan kepada warga terkait unek-unek yang mereka sampaikan, Polres Tulang Bawang berharap warga menjadi paham dan mengerti, sehingga dapat aktif membantu Polri dalam menjaga kamtibmas.

"Jika warga sudah percaya dengan Polri, khususnya Polres Tulang Bawang, semua tindakan berupa penegakan hukum pasti akan selalu mendapatkan dukungan dari warga. Muaranya adalah situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulang Bawang akan semakin kondusif," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: