Ini Lima Keuntungan Ikut Pelatihan Offline Kartu Prakerja Gelombang 48

 Ini Lima Keuntungan Ikut Pelatihan Offline Kartu Prakerja Gelombang 48

Pelatihan program Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun Anggaran 2023. Ilustrasi/Instagram @prakerja.go.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelatihan Program Kartu Prakerja Gelombang 48 tahun anggaran 2023 ini memang sudah mulai dengan metode pelatihan secara offline (luring).

Metode pelatihan yang dilakukan secara offline (luring) diketahui baru dimulai pada Program Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun Anggaran 2023.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun Instagram @prakerja.go.id pada Sabtu, 4 Maret 2023. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh peserta pelatihan.

Bagi peserta pelatihan program Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun Anggaran 2023 yang memilih metode pelatihan secara offline (luring).

BACA JUGA: Pelatihan Program Kartu Prakerja Bisa Dibeli Lebih dari Satu, Simak Ketentuannya

Maka peserta tersebut bisa mendapatkan hingga lima keuntungan dari pelatihan secara offline (luring) tersebut.

Adapun kelima keuntungan yang bisa didapatkan  peserta pelatihan offline (luring) program Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun 2023 adalah sebagai berikut.

Keuntungan Pelatihan Prakerja secara Offline

1.Pengalaman Belajar Lebih Lengkap

BACA JUGA: Pelatihan Program Kartu Prakerja Bisa Dibeli Lebih dari Satu, Simak Ketentuannya

Jika peserta pelatihan memilih metode pelatihan secara offline (luring), maka ketika pelaksanaannya peserta bisa langsung praktik dengan menggunakan alat-alat praktik yang sudah disediakan.

Dalam hal ini tentunya bisa menjadikan peserta pelatihan memiliki pengalaman belajar yang lebih lengkap, tak hanya teori saja.

2. Bisa Berinteraksi Langsung Terhadap Sesama Peserta

Berbeda dengan metode pelatihan online (daring), bagi peserta yang memilih metode pelatihan program Kartu Prakerja secara offline (luring).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: