Rahmat Mirzani Djausal Langsung Serahkan Kunci Rumah Hadiah Jalan Sehat Kepada Pemenang

Rahmat Mirzani Djausal Langsung Serahkan Kunci Rumah Hadiah Jalan Sehat Kepada Pemenang

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Ramhat Mirzani Djausal menyerahkan kunci rumah hadiah utama jalan sehat Gebyar HUT ke 15 Partai Gerindra Lampung ke Ahmad Fahlevi.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ahmad Fahlevi warga Jl. Sultan Badaruddin, Susunan Baru, Langkapura mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah utama pada Jalan Sehat Gebyar HUT ke 15 Partai Gerindara Lampung.

Pasalnya mahasiswa semester enam di Universitas Bandar Lampung (UBL) tersebut mendapatkan satu unit rumah yang berada di Perubahan Pesona Natar Residen, Natar, Lampung Selatan, pada Minggu 5 Maret 2023.

Usai acara jalan sehat, Ahmad Fahlevi bersama ibunya pun diantarkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung H. Rahmat Mirazani Djausal untuk melihat dan menyerahkan kunci rumah yang didapat di Kecamatan Natar.

Ahmad Fahlevi bercerita bahwa dirinya datang ke acara jalan sehat Gebyar HUT ke 15 Partai Gerindra Lampung di Stadion Pahoman dengan niat berolahraga.

BACA JUGA:Jalan Sehat Gebyar HUT ke 15 Gerindra Banjir Hadiah, Murzani: Ini Cara Kami Berterimakasih Ke Masyarakat

Dirinya bersama ibu dan adiknya membawa tiga lembar kupon undian jalan sehat Gebyar HUT ke 15 Partai Gerindra.

Ia mengaku tidak memiliki mimpi dan sebagainya sebelum mendapat hadiah utama satu unit rumah tersebut.

Namun, Ahmad Fahlevi mengaku saat tiba di Stadion Pahoman memiliki keyakinan dihati akan mendapatkan hadiah di acara jalan sehat Gebyar HUT ke 15 Partai Gerindra.

"Tapi saya punya keyakinan bahwa selesai jalan sehat saat duduk di stadion hati saya berdebar-bebar. Makanya saya yakin," ujar Ahmad Fahlevi.

BACA JUGA:Pecah, 30 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Gebyar HUT ke-15 Partai Gerindra Lampung

Dirinya bercerita bahwa saat ini dirinya masih tinggal di rumah ibunya bersama adik-adiknya. Dari semula ada sang ayah namun baru saja meninggal dunia dua bulan lalu.

"Rumah ini akan saya tunggu dan tidak akan saya jual," ucapnya.

Tidak lupa Ahmad Fahlevi mendokan partai besutan Prabowo Subianto tersebut kedepan semakin maju dan menjadi yang terbaik.

"Terimakasih banyak kepada Partai Gerindra yang telah mengadakan jalan sehat. Apalagi saya yang sudah mendapatkan rumah," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: