Ibu Negara Ajak Siswa SMA/SMK se Lampung untuk Peduli Lingkungan dan Jauhi Narkoba

Ibu Negara Ajak Siswa SMA/SMK se Lampung untuk Peduli Lingkungan dan Jauhi Narkoba

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kunjungan kerja (Kunker) Ibu Negara Iriana Joko Widodo berlanjut ke Bagas Raya. Ibu Negara dan rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) itu menghadiri seminar Generasi Muda Emas Bebas Narkoba dan Peduli Lingkungan pada Rabu, 8 Maret 2023.

Saat datang, Ibu Negara disambut nyanyian selamat datang ibu negara yang dinyanyikan seluruh peserta.

Kehadiran Ibu Negara itu juga semakin membuat peserta yang hadir bersemangat karena Ibu Negara langsung membagikan sepeda.

"Ayo siapa yang mau hadiah sepeda. Kalau ada yang mau ayo maju, sudah saya siapkan hadiahnya," kata Iriana.

BACA JUGA:Ibu Negara Ingatkan Anak-anak Untuk Rajin Cuci Tangan

Pertanyaan yang disampaikan Ibu Negara salah satunya ialah kapan hari sampah diperingatkan setiap tahunnya.

Farhan Kurniansyah pelajar dari SMK 2 Bandar Lampung berhasil menjawab dan akhirnya mendapatkan satu unit sepeda dari ibu negara.

Usai mendapatkan hadiah, Farhan menyampaikan kebahagiaan nya. Dia juga berharap kehadiran ibu negara di Lampung pada hari ini bisa Terus dilakukan kedepannya.

"Iya Alhamdulillah saya senang sekali dapat sepeda ini. Tadi saya berhasil jawab soal hari sampah. Terimakasih banyak Ibu Negara, sehat selalu ibu dan sering-sering bu ke Lampung," katanya.

BACA JUGA:Dapat Sepeda dari Ibu Negara, Siswi Ini Menangis

Agenda seminar Generasi Muda Emas Bebas Narkoba dan Peduli Lingkungan ini sendiri diisi materi oleh Dicky Alfandi Founder Gajahlah Kebersihan kemudian materi bebas narkoba disampaikan oleh Deputi Rehabilitasi BNN Amrita Devi. Artis ibu kota RAN juga turut meramaikan acara itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: