Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Ditutup! Cek Link Resminya Sekarang

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Ditutup! Cek Link Resminya Sekarang

Pendaftaran kartu prakerja gelombang 49 ditutup hari ini.--

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 49 Sudah Dibuka, Cek Dashboard Sekarang

Mohon periksa kembali identitas nama yang sudah terisi dan nomor telpon yang terdaftar agar bisa mendapatkan informasi mengenai penguman lolos seleksi.

Setelah semua sudah dipastikan sesuai, para peserta bisa melakukan pengecekan link secara berkala untuk melihat status pengumuman Kartu Prakerja gelombang 49.

Pengumuman dari hasil pendftaran Kartu Prakerja gelombang 49 bisa didapat oleh peserta melalui laman dashboard resmi, email dan juga sms.

Penting diingat, bahwa notifikasi berisikan pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 hanya didapat oleh peserta yang dinyatakan lolos.

BACA JUGA: Intip Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 49, Catat Syarat Lolosnya

Untuk itu, sangat penting bagi para peserta menyiapkan berkasnya dari jauh-jauh hari agar bisa dengan mudah mendaftar Kartu Prakerja gelombang 49.

Nanrtinya, bagi para peserta yang dinyatakan lolos seleksi bisa mendaptkan dana insentif sebesar Rp 4,2 juta dan bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Membeli pelatihan saat dinyatakan lolos seleksi bersifat wajib bagi para peserta, tujuannya agar kalian bisa merasakan dampak dari program Kartu prkarja gelombang 49 yang sesuai dengan skema normal.

Di mana skema normal pada Kartu Prakerja gelombang 49 lebih berfokus pada kemampuan dan skill para peserta agar bisa berkembang nantinya.

BACA JUGA: Alamat KTP dan Tempat Tinggal Berpengaruh di Kartu Prakerja? Simak Penjelasannya

Buruan cek link resminya sekarang, untuk dapatkan informasi selanjutnya baik mengenai pendaftaran gelombang maupun pengumuman hasil seleksi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: