Usai Antar Nasi Uduk ke Pelanggan, Motor Pria Ini Digasak Pencuri

Usai Antar Nasi Uduk ke Pelanggan, Motor Pria Ini Digasak Pencuri

Foto Tangkap Layar dari Kamera CCTV : Terlihat seseorang pria tampak mondar mandir mencurigakan dilokasi warung nasi uduk diduga ia sebagai pelaku curanmor--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Eka Marwan (36), warga Waydadi Baru, Sukarame, Bandar Lampung, pemilik warung nasi uduk di PKOR Wayhalim-Bypass. Bandar Lampung menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Kamis dinihari, 9 Maret 2023 sekitar pukul  02.00 WIB.

Motor Suzuki Shogun warna hitam Berplat BE 5521 BZ miliknya  digasak maling pada Rabu dinihari, 8 Maret 2023 usai dirinya mengantar nasi uduk ke pelanggan. 

BACA JUGA:Warga Binaan Rutan Kelas IIB Kota Agung Ikuti Penyuluhan Hukum

Eka Marwan, menyampaikan pada Rabu 8 Maret 2023 malam dalam keadaan hujan deras ia selesai mengantarkan pesanan nasi uduk ke pelanggan. 

Kemudian, ia tertidur di kursi dan dirinya tak menyadari apabila pencuri mengintai motornya. "Enggak lama saya tertidur motot saya digasak pencuri. Terlihat di kamera CCTV ada pelaku yang gerak geriknya terlihat mengintai motor saya," ujarnya.

BACA JUGA:Selamat! Universitas Teknokrat Indonesia Raih Capai Klaster Utama Penyelenggara Pendidikan Akademik

Dari kamera CCTV tersebut, lanjut Eka, terlihat pria diduga pelaku curanmor tersebut memakai topi hitam, berjaket putih garis biru, pakai celana jeans rantai, memakai tas pinggang tampak mencurigakan mondar mandir mengecek situasi.

"Saat sudah merasa yakin aman, motor milik saya digasak oleh pelaku," kata Eka.

BACA JUGA:Daftar Film yang Dibintangi Jefry Nichol, Nomor 9 Adu Acting dengan Wulan Guritno

Kendati demikian, Eka belum melapor kejadian tersebut ke pihak kepolisian." Saya belum melaporkan kejadian kepolsek Sukarame. Karena saya sudah ikhlas. Kalau motor  memang itu masih milik saya, nanti ketemu kalau ngak nanti Allah ganti dengan cara lain.Itu sudah diatur yang kuasa," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: