Ingat! ASN Kemenkeu Harus Tau 5 Nilai-nilai Kementerian Keuangan

Ingat! ASN Kemenkeu Harus Tau 5 Nilai-nilai Kementerian Keuangan

Menjadi ASN yang tangguh dan kompeten berlandaskan nilai-nilai Kemenkeu--

Dalam ProfesionaIisme terkandung makna bahwa dalam bekerja, Pimpinan dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan melakukannya dengan tuntas dan akurat berdasarkan kompetensi terbaik dan penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi.

3. Sinergi

Dalam Sinergi terkandung makna bahwa Pimpinan dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan memiliki komitmen untuk membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkuaIitas.

BACA JUGA:Kejam! Siswa Madrasah Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan Pacar

4. Pelayanan

Dalam Pelayanan terkandung makna bahwa dalam memberikan pelayanan, Pimpinan dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan melakukannya untuk memenuhi kepuasan pemangku kepentingan dan dilaksanakan dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat, dan aman.

5. Kesempurnaan

Dalam Kesempurnaan terkandung makna bahwa Pimpinan dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan senantiasa melakukan upaya perbaikan di segala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik.

Itulah nilai-nilai ASN Kementerian Keuangan. (Tiara Reza Rahmawati/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: