4 Destinasi Bukit di Lampung Seru Didatangi dan Instagramable, Nomor 3 Seperti Suasana Di Jepang

4 Destinasi Bukit di Lampung  Seru Didatangi dan Instagramable,  Nomor 3  Seperti Suasana Di Jepang

Foto Instagram Bukitaslan repost @isun26 : Bukit Aslan merupakan salah satu destinasi perbukitan di Provinsi Lampung tepatnya dikota Bandar Lampung seru didatangi dan Instagramable.--

BANDARLAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID -  Bagi Anda ingin bertamasya bersama keluarga dengan pemandangan indah, Objek destinasi perbukitan bisa solusi. Provinsi Lampung memiliki berbagai destinasi menarik seru didatangi dan Instagram, Yuk Simak ?

1. Bukit Pangonan

Bukit Pangonan masuk dalam kawasan Wisata Talang Air, Kabupaten Pringsewu dikelola dengan baik, fasilitas dengan cukup lengkap seperti kolam renang, pemancingan, outbound area, spot selfie yang Instagramable.

2. Bukit Idaman

Bukit Idaman berlokasi di Hosting, Kabupaten Tanggamus yang memiliki beberapa ketinggian kurang lebih 700 meter, bisa menikmati indahnya Gunung Tanggamus.

Pemandangannya cantik banget dengan taman bunga serta spot spot penunjang selfie yang saat selfie dan wefie yang Instagramable

3. Bukit Sakura 

Bukit Sakura yang berlokasi Langkapura ini mengusung konsep serba Jepang sangat Instagramable , dimana kita bisa foto dibawah pohon sakura seolah-olah sedang berada di Negeri Sakura Serra menikmati keindahan gedung gedung perkotaan Bandar Lampung yang sangat .

4. Bukit Aslan

Bukit Aslan salah satu bukit di Bandar Lampung memiliki pesona indah yang sangat Instagramable.

Apabila jika datang sore hari, kamu bisa bersantai sambil menunggu matahari terbenam. View sunset dari bukit ini yang sangat kece. Dan saat malam hari, kami bisa menikmati gemerlap lampu kota Bandar Lampung. 

Berbagai fasilitas pendukung juga sudah disiapkan pihak manajemen seperti bsia duduk duduk dibangku sambil menikmati pemandangan, pengunjung dapat berfoto dengan desain unik dan menarik.

Demikian empat objek destinasi perbukitan yang seru didatangi dan Instagramable bersama keluarga. Semoga Bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: