Telkomsel Pastikan Layanan dan Jaringan Ramadhan dan Idul Fitri 2023 Aman
Caption Foto : (Dari kiri ke kanan) VP Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman, VP Communications Saki H Bramono dan VP Area Network Operations Sumatera Wahyudi C Purnama saat media gathering area sumatera di kantor Grapari Telkomsel Batam Center. Fot--
BACA JUGA:Ini Bentuk Netralitas ASN Yang Perlu Dilakukan Menuju Pemilu 2023
Sementara Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman menyampaikan, Telkomsel mengidentifikasi sebanyak 156 titik layanan PREMIUM yang didalamnya terdapat 6 Posko Utama dan 30 Posko layanan Digital.
Untuk Posko utama, meliputi Posko bandara, Jalur Mudik, mall tempat wisata dan pusat keramaian dimana di titik-titik tersebut Telkomsel akan berupaya untuk memaksimalkan layanan yang diberikan, khususnya layanan data.
Hal ini tentunya untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh pelanggan pada momen Ramadhan dan Idul Fitri khususnya bagi pemudik di wilayah Sumatera.
Tidak hanya itu, untuk memastikan pelanggan mendapatkan akses pelayanan dengan mudah, Telkomsel pun siap dengan layanan siaga dengan menggelar 12 GraPARI di wilayah Sumatera dan Call Center dengan pelayanan 24 jam 7 hari seminggu, serta pelayanan di channel digital baik akun Facebook atau Twitter.
BACA JUGA:Biar Nyaman, Kenali Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya
Adapun pemantauan trafik dan pemeliharaan kinerja perangkat secara ketat selama masa puncak RAFI 2023 dilakukan sepanjang 24 jam secara terpusat melalui Telkomsel Network Operation Centre (NOC) di Jakarta yang mampu melakukan fungsi monitoring secara real time sehingga segala permasalahan yang muncul dapat segera diatasi guna menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.
Telkomsel juga telah melakukan ‘Network Drive Test’ atau uji coba jaringan diwilayah Sumatera sepanjang 1300 km mengingat Sumatera merupakan tempat tujuan kedatangan pemudik selama masa lebaran Drive Test di berbagai jalur mudik utama di Sumatera yang meliputi jalur darat yang merupakan jalur mudik dan berbagai lokasi wisata untukmemastikan pelanggan agar dapat tetap berkomunikasi dengan nyaman sekalipun terjadi lonjakan trafik komunikasi di momen ramadhan dan idul fitri. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: