Selena Gomez Ingin Memeluk 400 Juta Orang Usai Jadi Wanita dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia

Selena Gomez Ingin Memeluk 400 Juta Orang Usai Jadi Wanita dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia

Foto lawas Selena Gomez bersama penggemarnya dalam rangka merayakan predikat sebagai wanita dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak di dunia. Foto/Instagram @selenagomez--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDPenyanyi internasional, Selena Gomez saat ini resmi menjadi wanita pertama yang memiliki 400 juta pengikut di Instagram.

Saat ini, Selena Gomez memiliki 401 juta pengikut di Instagram. Hal itu menjadikan penyanyi cantik ini menjadi wanita pertama dengan pengikut Instagram terbanyak di dunia.

Demikian pantauan Radarlampung.co.id dari akun Instagram @ selenagomez pada Senin, 20 Maret 2023.

Dampak dari jumlah pengikutnya yang membludak di Instagram pribadinya tersebut membuat Selena Gomez berhasil mengalahkan Kylie Jenner.

BACA JUGA: Dibintangi Aktris Berbakat Kim Da-Mi, Simak Sinopsis Film Soulmate

Sebelumnya, Kylie Jenner sempat mendapatkan predikat wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram. Namun kini diambil alih oleh Selena Gomez.

Untuk mengungkapkan rasa bahagianya setelah mendapatkan sebanyak lebih dari 400 juta pengikut di Instagram.

Selena Gomez mengunggah foto bersama para penggemarnya. Hal itu dilakukan dengan tujuan mengapresiasi para penggemar setianya.

“Berharap aku bisa memeluk 400 juta kalian semua,”tulis Selena Gomez dalam caption postingan terbarunya.

BACA JUGA: Tayang 26 Mei 2023 Mendatang, Simak Sinopsis Film The Little Mermaid

Tak hanya ingin memeluk semua pengikut akun Instagram pribadinya tersebut. Selena Gomez juga tak lupa menambahkan emoticon hati berwarna putih diakhir kalimatnya.

Postingan Selena Gomez yang mengungkapkan rasa haru bercampur bahagianya itu langsung dibanjiri komentar para penggemarnya.

Para penggemar Selena beramai-ramai mengatakan bahwa mereka sangat mencintai  penyanyi cantik itu.

Tak hanya itu saja, penggemarnya juga seolah berusaha untuk saling menguatkan satu sama lain dengan idola mereka yang kini mendapat predikat wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: