Sah! Dua Pejabat Polres Waykanan Berganti

Sah! Dua Pejabat Polres Waykanan Berganti

Dua pejabat polres Waykanan, mulai hari ini, resmi berganti.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua pejabat polres Waykanan, mulai hari ini, resmi berganti.

Pergantian tersebut, sesuai dengan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST /163/ II /KEP. /2023 Tanggal 28 Februari 2023 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

BACA JUGA:THR Karyawan Paling Lambat 18 April 2023, Begini Aturan yang Harus Dipenuhi

Kedua pejabat yang dilantik, yakni Kabagren dan Kabag Logistik. Kedua pejabat tersebut antara lain, AKP Lisa Lesmana dan AKP Saeful Nawas.

AKP Lisa Lesmana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagwatpers Bagian SDM Polres Way kanan, dipercaya menjadi Pejabat sementara Kabagren Polres Way kanan menggantikan pejabat lama AKBP Kadengan yang memasuki masa pensiun.

BACA JUGA:THR Pensiunan PNS Cair Tanggal Segini! Berikut Rincian Beserta Komponen Lengkapnya

Sementara, AKP Saipul Nawas yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit I Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung dipercaya menjabat sebagai PS Kabaglogistik Polres Way Kanan menggantikan AKP Singgih Widada yang memasuki masa pensiun.

Kapolres Way Kanan, Teddy Rachesna mengatakan, serah terima ini, dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST /163/ II /KEP. /2023 Tanggal 28 Februari 2023, tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

BACA JUGA:Cuti Lebaran Dimajukan, THR Karyawan Bakal Cair Lebih Cepat

"Mutasi jabatan di lingkungan Polri ini merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pemberdayaan SDM di lingkungan Polda Lampung," ungkapnya.

Selain itu, sambung Teddy, hal ini juga sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang memiliki kompetensi dalam bidangnya. Sehingga, dapat mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan di berbagai fungsi teknis Kepolisian serta sebagai salah satu program reward and punishment

BACA JUGA:Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 Telah Dibuka, Catat Beberapa Golongan Ini yang Tak Bisa Daftar

"Pada kesempatan ini, saya melantik dua pejabat di lingkungan Polres Way Kanan yaitu Kabagren dan Kabag Logistik, tentunya hal ini merupakan kepercayaan pimpinan kepada saudara,” tegas Kapolres AKBP Teddy Rachesna.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada AKP Lisa Lesmana dan AKP Saeful Nawas atas jabatan barunya yang diberikan oleh bapak Kapolda Lampung, laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, sesuai dengan job description masing – masing yang di atur dalam Perpol Nomor 2 tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: