Reses, Anggota Komisi II DPRD Lampung RMD Perjuangkan Keluhan Warga

Reses, Anggota Komisi II DPRD Lampung RMD Perjuangkan Keluhan Warga

Anggota Komisi II DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal saat menyerap aspirasi warga. -FOTO IST -

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Anggota Komisi II DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal atau yang biasa disapa RMD memperjuangkan aspirasi yang disampaikan konstitunen di daerah pemilihannya (DAPIL) I Kota Bandarlampung. 

Hal itu terungkap saat RMD menggelar reses Jalan Panglima Polim Gang. Sawo 5 LK 3, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung, Kamis 23 Februari 2023.

Dalam kesempatan reses itu, beberapa hal dikeluhan warga, mulai dari banjir, jalan yang rusak, hingga kebutuhan sumur bor.

BACA JUGA:Reses di Tanggamus, Anggota DPRD Lampung Dapat Usulan Ini

Salah satunya, Kosimah warga Jalan Panglima Polim Gang. Sawo 5 LK 3, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung yang mengeluhkan bahwa tempat tinggalnya sering jadi langganan banjir.

“Rumah saya sering banjir karena memang daerahnya di bawah, pas di rumah saya itu belum ada siring atau talud untuk jalur buangan airnya pak yang dari atas,” ucap Kosimah. 

Selain itu, ada juga Wahyuni warga Gang Sawo 5 yang mengeluhkan kekurangan air bersih saat musim kemarau. 

“Jadi disini Pak Mirza kalo musim kemarau airnya susah kadang gak ada, tapi kalo musim hujan airnya kotor keruh. Jadi kami mohon bantuannya untuk membuatkan sumur bor untuk warga,” ujar Wahyuni. 

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Lampung Jadi Korban Pencatutan Penipuan Modus Kredit Mobil

Hal itu, langsung direspon oleh Qyay Mirza sapaan akrabnya yang akan membawa seluruh aspirasi di daerah konstituennya yaitu Dapil I (Kota Bandar Lampung). 

“Kita akan serap seluruh aspirasi masyarakat Kota Bandar Lampung, dan akan Kita perjuangkan dalam e-pokir agar masuk dalam program pemerintah kota nantinya,” ucapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: