Mulai dari Rp65 Ribu Anda Bisa Berbuka di Hotel di Bandar Lampung Loh

Mulai dari Rp65 Ribu Anda Bisa Berbuka di Hotel di Bandar Lampung Loh

Foto Dokumentasi Anggi Rhaisa/ Radar Lampung : Spesial hidangan internasional pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijiriah dilantai 2 Hotel Radisson Lampung Kedaton ada menu Kambing guling pada hari Sabtu dan Minggu.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Memasuki puasa hari ke tujuh tentunya Anda dan Keluarga ingin mencari suasana berbeda salah satunya berbuka puasa di luar rumah.
 
Umumnya, Mereka memilih resto maupun kafe tertentu sebagai tempat berbuka puasa bersama keluarga, sahabat maupun koleganya karena dianggap tarif relatif terjangkau.
 
Ada kala mereka memilih resto pada hotel hotel di Bandar Lampung tertentu menawarkan promo All You Can  Eat karena dengan membayar tarif tertentu bisa memilih berbagai menu berbuka puasa sepuasnya.
 
 
Nah, berikut ini dirangkum dari beberapa sumber  Promo All You Can Eat diberbagai hotel di Bandar Lampung  salah satunya ada resto di hotel tertentu menawarkan promo All You Can Eat yang promo mulai Rp65 ribuan
 
1.  Emersia Hotel And Resort Bandar Lampung
 
Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung memberikan paket buka puasa bersama (bukber) promo spesial hingga menu khas timur tengah dengan konsep "Lentera Ramadhan" Emersia tentunya promo All You Can Eat. 
 
Untuk harga paket berbuka puasa di Hotel Emersia Hotel and Resort ada dua paket yakni Paket Rubby Coffee Shop dengan harga Rp.169 ribu nett/Pax, Paket Sapphire Restaurant dengan harga Rp199 ribu nett/Pax
 
 
2. Swiss-Belhotel Lampung
 
Menikmati promo All You Can Eat di Kampung Ramadhan di Swiss-Belhotel Lampung yakni dengan harga Rp.150 ribu perorang. Namun untuk anak anak usia 5 sampai 11 tahun ada harga khusus Rp.100 ribu dan untuk anak dibawah umur 5 tahun gratis.
 
3. Hotel Chandra Inn Lampung
 
Resto & Cafe Ujjala Chandra Inn Lampung menyediakan paket buka puasa "Chamad Iftar yakni harga mulai Rp.69 ribuan (All You Can Eat) Buy 10 Free1.
 
4. Hotel Radisson Lampung Kedaton
 
Dua konsep hidangan spesial selama puasa Ramadhan 1444 Hijiriah yang disajikan Radisson Hotel Lampung Kedaton yakni Hidangan Kuliner Nusantara dan Hidangan Kuliner Internasional.
 
 
Untuk Paket hidangan kuliner Nusantara dibandrol dengan harga Rp.220 ribu net/orang sudah termasuk makan sepuasnya (All You Can Eat) di Lantai 5. 
 
Lalu, Paket Hidangan Kuliner Internasional berada dilantai 2 hotel Radisson Lampung Kedaton yang dibandrol seharga Rp.290 ribu net/orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan menu dari mediterania, Middle East, Arabic dan lainnya.
 
5. Novotel Lampung
 
Novotel Lampung merayakan kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan dengan Paket "Semua Anda bisa Makan" (All You Can Eat) Rp.250 ribu/orang untuk anak 0-4 tahun gratis, 4-12 tahun diskon 50 persen, Beli 10 gratis 1 dan Dapatkan Diskon 10 persen untuk Accor Plus Member + 4 x Poin Reward All dengan love music Akustik/Gambus.
 
 
6. Hotel Asoka Luxury Hotel 
 
Hotel Asoka Luxury Hotel di The Eight Cafe & Resto menyajikan menu Nusantara"Bu Bariah bersama murah meriah dengan harga Rp.89.999/Pax untuk pemesanan 10 pax free 1 Pax All You Can Eat  berbuka puasa prasmanan.
 
Demikianlah enam rekomendasi hotel Bandar Lampung untuk menu berbuka puasa promo All You Can Eat dengan harga mulai Rp.65 ribuan/orang bisa menikmati sepuasnya. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: