LG Washtower Resmi Dipasarkan di Indonesia, Solusi Cuci Pakaian Pintar dan Hemat Tempat

LG Washtower Resmi Dipasarkan di Indonesia, Solusi Cuci Pakaian Pintar dan Hemat Tempat

Foto PT.LG : LG Washtower hadir resmi dipasarkan di Indonesia tampil dengan dua model--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan resmi memasarkan LG Washtower di Indonesia. Mesin cuci ini hadir sebagai solusi cuci Pakaian Pintar dan Hemat Tempat.  

Untuk diketahui, mengawali langkah perdana pemasaran inovasi solusi Laundry terbaru ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) telah membuka Opsi pesan awal (Pre order) sejak 18 Maret hingga 31 Maret 2023 yang lalu.

Ya, LG Washtower menjawab penantian panjang masyarakat untuk hadirnya solusi cuci pakaian pintar dan hemat tempat karena mesin cuci terletak di satu tempat.

Jung-Soo An, Product Director Home Appliance For LG Electronics Indonesia menyampaikan, bentuk uniknya dengan desain yang hemat ruang dan dukungan (Artificial Intelligence-Al) di dalamnya menjadikan keberadaannya sebagai yang pertama hadir dari jenisnya di Indonesia.

BACA JUGA:Ramadan, Tempat Hiburan Boleh Buka, Asal...

Jung-Soo An menggandeng dua toko berjaringan besar, yakni Electronic City dan Hartono Elektronika. 

"Peminat Washtower tentunya dapat memperoleh penawaran istimewa ini dengan mendatangi langsung atau melalui website resmi, diantara kedua toko ini. Selain harga khusus, LG menawarkan sebuah microwave sebagai paket pembeliannya," ucap Jung-Soo An  dalam rilis yang diterima Radarlampung.co.id pada hari Minggu, 2 April 2023.

Masih kata Jung-Soo An, meski perdana dipasarkan di Indonesia, konsep mesin cuci LG Washtower ini sudah menjadi trend terlebih dahulu di beberapa negara besar di dunia, salah satunya Amerika Serikat.

Selain, menghemat ruang peletakkan, juga memberi kemudahan dalam instalasi lengkap ketersedian saluran air.

BACA JUGA:Saat Napi dan Tahanan Rutan Bandar Lampung Belajar Mengaji

"LG Washtower bukan sekedar mengandalkan hemat tempat, namun juga dilengkapi total dimensi yang kompak, seperti tak cuma sebagai mesin cuci dan pengering pakaian yang bertumpuk, LG Memberikan kelengkapan panel kendali center control tepar diantara keduanya," ucap Jung-Soo An.

Melalui panel ini, lanjut Jung-Soo An, pengguna LG Washtower mendapatkan kemudahan untuk menjalankan berbagai fungsi dari masing masing perangkat secara keseluruhan. 

"Kesan sebagai perangkat canggih semakin kuat dengan terapan desain datar dan body yang membuat kedua perangkat bertumpuk ini terlihat menyatu sempurna dalam desain bergaya minimalis," tambah Jung-Soo An.

Berbagai keunggulan inovasi dari LG Wash tower tersebut, lanjut Jung-Soo An, LG memiliki dua model LG Washtower dengan perbedaan pada kapasitas kedua mesin dan lapisan warna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: