Catat! Lokasi Seleksi Penerimaan Catar STIN Tahun Akademik 2023

Catat! Lokasi Seleksi Penerimaan Catar STIN Tahun Akademik 2023

Sekolah Tinggi Intelijensi Negara (STIN) membuka seleksi catar untuk tahun akademik 2023. ILUSTRASI/FOTO ptb.stin.ac.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Pendaftaran penerimaan seleksi calon taruna dan taruni (catar) di Sekolah Kedinasan dari Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) tahun akademik 2023 sudah dibuka.

Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) membuka kesempatan bagi seluruh putra dan putri terbaik bangsa untuk dapat mengikuti seleksi nasional Sekolah Kedinasan ini.

Seleksi penerimaan calon taruna dan taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) sudah dibuka mulai tanggal 1 sampai dengan 30 April 2023 mendatang dan dilakukan secara online melalui sistem pendaftaran.

Pengumuman seleksi penerimaan catar Sekolah Tinggi Intelijen Negara akan didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

BACA JUGA:Begini Tahapan dan Jadwal Seleksi Catar Sekolah Kedinasan Poltekim dan Poltekip Kemenkumham Tahun 2023

Dalam surat keputusan menteri tersebut, Menpanrb menyetujui tahap prinsip tambahan kebutuhan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) melalui siswa/siswi di Sekolah Kedinasan.

Adapun Sekolah Kedinasan yang dimaksud dalam surat keputusan Menpanrb  adalah Sekolah Tinggi Intelijen Negara atau STIN untuk tahun akademik 2023.

Selanjutnya untuk prosedur pendaftaran akan dilakukan secara online melalui jalur talent scouting dan jalur umum.

Seleksi yang dilakukan di tingkat daerah akan dilaksanakan di lokasi seleksi sesuai tempat yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:Simak, Begini Tata Cara dan Mekanisme Pendaftaran Seleksi Catar Poltekim dan Poltekip Kemenkumham Tahun 2023

Adapun lokasi yang menjadi tempat dilaksanakannya seleksi penerimaan calon taruna dan taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) tahun akademik 2023 adalah sebagai berikut:

Lokasi Seleksi Catar STIN 2023 

1. Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara;

2. Kota Pekanbaru, Provinsi Riau;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: