Kecelakaan Terjadi di Ruas Tol Mesuji, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Terjadi di Ruas Tol Mesuji, 1 Orang Meninggal Dunia

Satu korban lakalantas di Tol Mesuji meninggal dunia. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Terpeka KM 220 Jalur (B) Kabupaten Mesuji pada senin 3 April 2023 pukul 16.05 WIB, akibatnya satu orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Menurut Kasat lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi kristanto Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni Kendaraan R4 Daihatsu Grandmax berwarna putih dengan Nopol BE 8210 AAA dengan Kendaraan R6 Truck Hino berwarna hijau dengan Nolol BE 8756 AMH.

Sedangkan untuk identitas pengemudi menurut Wahyu dari Kendaraan R4 Daihatsu Grandmax berwarna putih dengan Nopol BE 8210 AAA. Yakni Aldi Bagus Haryanto (24) warga Yosodadi Kota Metro. 

BACA JUGA:HUT Ke-14 Pringsewu, Momentum untuk Mengabdi dan Berikan Karya Terbaik

Bersama Ika Farhan Tama (24) penumpang yang duduk di bangku tengah warga sungkai selatan Kabupaten Lampung Utara.

Dan Alfian Nurul Ulum (21) penumpang yang duduk di sebelah pengemudi warga Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah yang merupakan seorang Anggota Polri di BA DIT Samapta Polda Lampung. 

Sedangkan identitas dari pengemudi kendaraan R6 Truck Hino berwarna hijau dengan Nopol BE 8756 AMH yakni Yupiter Setiawan (38) warga Dusun IX Tanjung Rejo III Natar Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:Masih Bandel, Pedagang Tetap Jual Petasan, Ini Buktinya

Menurut Wahyu kronologis kejadian bermula saat kendaraan R4 Daihatsu Grandmax berwarna putih dengan No.Pol BE 8210 AAA yang di kemudikan oleh Aldi Bagus Haryanto dengan berpenumpang kan Ika Farhan dan Alfian Ulum, melaju (di lajur cepat) dari Kayu Agung menuju ke arah Bakauheni dan saat melintas di Ruas Jalan TOL TERPEKA KM 220+ 400 Kabupaten Mesuji. 

Kendaraan R4 Daihatsu Grandmax berwarna putih dengan No.Pol BE 8210 AAA tersebut ingin mendahului kendaraan R6 Truck Hino berwarna hijau dengan Nopol BE 8756 AMH yang di kemudikan oleh Yupitar Setiawan melaju di lajur lambat dan saat kendaraan Granmax hampir mendahului diduga pengendara Granmax kelelahan dan tidak fokus.

Sehingga kendaraan yang di kemudikan Aldi Bagus Haryanti tersebut berpindah ke lajur lambat dan bagian depan dari kendaraan tersebut menabrak bagian belakang dari kendaraan R6 Truck Hino berwarna hijau.

BACA JUGA:Pemprov dan DPRD Lampung Sepakati Solusi Terkait Gaji Guru P3K, Begini Mekanismenya

Akibat kecelakaan tersebut korban yang mengalami luka ringan yakni Aldi bagus Haryanto, dan Ika Farhan Tama, sedangkan Alfian Nurul Ulum meninggal Dunia

Sedangkan kendaraan truk berwarna hijau dengan nopol be 8756 AMH (kerusakan ringan pada bagian belakang) dan kendaraan R4 Daihatsu Grandmax berwarna putih dengan Nopol BE 8210 AAA mengalami kerusakan berat pada bagian depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: