Iklan Bos Aca Header Detail

Kampanye Besar di Hari Jadi ke 13 Tahun di Indonesia, Midea Beri Kejutan Untuk Konsumen Loyal

Kampanye Besar di Hari Jadi ke 13 Tahun di Indonesia, Midea  Beri Kejutan Untuk Konsumen Loyal

Foto Midea : Kampanye Besar di Hari Jadi ke 13 tahun di Indonesia, Midea beri kejutan untuk Para Konsumen Loyal--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari jadi ke 13 tahun di Indonesia, PT.Midea Planet Indonesia (Midea) dikenal sebagai perusahaan elektronik yang menggelar rangkaian Kampanye besar bagi konsumen loyal mereka.

Kampanye besar berupa program konsumen berhadiah miliaran rupiah ini berbarengan dengan peluncuran produk baru dan program purna jual.

Pencapaian Midea hingga saat ini tak terlepas dari dukungan konsumen. Untuk itu manajemen perusahaan memulai kampanye ini dengan memberikan apresiasi bagi keberadaan konsumen loyal kami yang semakin membesar di Indonesia. ​Hal ini disampaikan Jack Ding , President Director Midea Indonesia pada Selasa, 4 April 2023.

Lebih lanjut, Jack Ding  menyampaikan hari jadi ke 13 Midea ini juga bertepatan dengan bulan Ramadhan. "Apresiasi bagi konsumen loyal kami berlangsung empat bulan kedepan mulai dari 1 April 2023 kemarin," jelasnya. 

Lebih rinci, Jack Ding menginformasikan Midea berdiri sejak tahun 1968, perusahaan ini tercatat dalam 500 perusahaan besar di dunia dalam daftar Forbes Global Fortune 500.

Untuk di Indonesia sendiri, sepanjang 13 tahun keberadaannya, Midea telah bertumbuh menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan dalam Industri Elektronik di Indonesia.

Perluasan jaringan distribusi penjualan yang tumbuh berbarengan dengan layanan purna jual telah menjangkau hampir seluruh pulau utama di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Sementara dari sisi kategori produk, Midea pun memperluasnya pada kategorinya yang khusus menjadi dukungan solusi bagi kebutuhan dunia usaha atau komersial.

Menjadi rangkaian dari kampanye besar ini, sambung Jack Ding, Midea pun menyatakan telah menyiapkan berbagai produk terbaru dari rangkaian produk utamanya bagi konsumen rumah tangga di Indonesia.

Selain pendingin ruangan (air conditioner), rangkaian kulkas dan perangkat Elektronik pendukung rumah tangga lainnya tengah disiapkan dengan membawa inovasi terkini dari Midea antara lain, kenyamanan dalam penggunaan, Produk Midea yang hemat listrik dan lebih ramah lingkungan.

Terkait kembali dengan program apresiasi Konsumen Loyalnya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Mr.Jack menegaskan perhelatan  Kampanye Besar Midea bertajuk Double Berkah Ramadhan.

"Mekanisme apresiasi yang diberikan pada tiap pembelian produk midea sepanjang periode program yang berakhir hingga 31 Juli 2023 mendatang. terkait dengan detail syarat dan ketentuan dapat diakses melalui tautan https://www.midea.com/id/promo, " tambahnya.

Dalam Kampanye Besar, Konsumen Loyal Midea juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung voucher elektronik, "Program apresiasi ini juga bakal memberikan konsumen Midea kesempatan untuk memperoleh hadiah undian yang dihelat pada setiap bulannya," kata Mr.Jack.

Bahkan diakhir periode, Midea menyediakan hadiah utama  berupa satu unit mobil Chery Omoda 5 Z. "Beri kegembiraan dengan menggunakan produk Midea, kami ingin meningkatkan kesenangan pengguna dengan berbagai hadiah, baik langsung maupun yang didapat melalui undian," tambah Mr.Jack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: