Trending di Twitter, Inilah Alasan Food Vloger Ria SW Tuai Banyak Pujian Dari Netizen

Trending di Twitter, Inilah Alasan Food Vloger Ria SW Tuai Banyak Pujian Dari Netizen

Trending di Twitter, beginilah alasan Food Vloger Ria SW dapatkan banyak pujian.-Instagram/@riasukmawijaya-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ria SW atau yang memiliki nama lengkap Ria Sukma Wijaya baru-baru ini mendadak menjadi perbincangan di Twitter hingga menjadi trending topik.

Setelah ditelusuri, ternyata beberapa konten YouTube Ria SW dinilai positif. 

Awal mula yang membuat Ria SW trending di twitter lantaran sebuah potongan dari video podcast MGDALENAF dengan Samuel Christ yang dibagikan ke publik.

Dalam video yang dibagikan itu terlihat MGDALENAF menceritakan keluh kesahnya saat berkerja sama dengan restaurant atau tempat makan yang akan di review. 

BACA JUGA:Cek Rekening! PT Taspen Mulai Cairkan THR 2024 untuk Pensiunan, Tanpa Potongan

Video tersebut kali pertama diunggah oleh akun twitter @nagacentil yang turut menambahkan sebuah caption bertuliskan “kalian kalo makan diwarung jangan gini ya”.

Unggahan itu lantas menuai 5.699 Retweet, 11,6 rb kutipan, dan 24,7rb suka yang akhirnya membuat video tersebut viral. 

Tweet itu kemudian turut menyeret nama Ria SW karena netizen membanjiri kolom komentar dengan membanding-bandingkan MGDALENAF dengan beberapa food vlogger lainnya, salah satunya Ria SW.

Melansir Inseleb.comsepertinya banyak netizen yang lebih menyukai konten yang dibuat oleh Ria SW. 

BACA JUGA:Ajak ASN Tunaikan Zakat, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Ungkap Banyak Manfaat

Semisal yang terlihat pada cuitan akun twitter @tanyakanrl yang mengunggah postingan foto beberapa food vlogger dengan caption “Tanyarl spill food vlogger yang sering kamu tonton dan jadi referensi andalan kamu tiap mau kulineran dong” 

Berbagai komentar netizen mewarnai unggahan tersebut dan rata-rata mengatakan bahwa food vlogger favorite mereka adalah Ria SW.

"jujur kalo food vlogger cuma nontonin kak Ria SW, dia vlognya seru bgt, ga cuma makan tapi jalan jalan jelasin rute kalo ke tempat wisata dia juga jelasin sejarahnya jadi kalo nonton beliau kayak sekalian belajar gitu loh," sebut akun @injuzn.

"Ria SW, soalnya dia sambil jalan jalan dan bukan review di satu daerah tapi sambil travelling, reviewnya ga berlebihan, jadi enjoy dan berasa ada temen pas makan," tulis akun @choccochino_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: