PT LG Luncurkan TV Hotel Resolusi 4K dan Varian Media Digital, Optimis Beri Fokus Solusi Pelaku Bisnis

PT LG Luncurkan  TV Hotel Resolusi 4K dan Varian Media Digital, Optimis Beri Fokus Solusi Pelaku Bisnis

FOTO PT.LG : PT.LG meluncurkan TV Hotel Resolusi 4 K dan Varian Media Digital terutama berfokus kepada Perangkat Solusi Bisnis LG--

DENPASAR, RADARLAMPUNG.CO.ID -  PT LG Electronics Indonesia (LG) selalu agresif dan inovatif dalam perangkat elektronik guna  memenuhi kebutuhan pelanggannya salah satunya pemenuhan kebutuhan pelaku bisnis.

Pada Tahun 2023, Perusahaan berbasis di Korea Selatan tersebut meluncurkan TV Hotel Resolusi 4 K  dan Varian Media Digital dengan fokus utama pemasarannya di Indonesia terutama Fokus terhadap perangkat Solusi Bisnis LG. Hal ini disampaikan Agustian Yusetia, selaku Head of IT & ID B2B ,LG Electronics Indonesia yang diterima radarlampung.co.id, pada hari Rabu, 5 April 2023.

"Bersama laju pengembangan perangkat pintar bagi pengguna langsung, jajaran TV Hotel ini dipersiapkan untuk memberikan pengalaman kepintaran yang sama bagi tamu sekaligus solusi kemudahan dan biaya lebih efisien bagi pelaku bisnis perhotelan," kata Agustian Yusetia.

BACA JUGA:LG Washtower Resmi Dipasarkan di Indonesia, Solusi Cuci Pakaian Pintar dan Hemat Tempat

Agustian melanjutkan perangkat TV Hotel Resolusi 4 K dipersiapkan untuk memberikan pengalaman kepintaran yang sama bagi tamu sekaligus solusi kemudahan dan biaya lebih efisien bagi pelaku bisnis perhotelan.

Sehingga, TV Hotel Resolusi 4 K dengan berbagai kepintaran memanjakan tamu yang datang. "LG  memperkenalkan berbagai varian media penampilan digital inovatif untuk mendukung komunikasi bisnis lebih efektif," ucapnya.

Mendampingi ragam Koleksi TV Hotel, pada tahun 2023  juga menawarkan seri TV untuk kebutuhan komersial. " Hadir dalam LG UQ series, koleksi lengkap yang menawarkan bentang layar hingga 86 inci ini menawarkan resolusi 4 K Ultra HD," jelasnya.

BACA JUGA:PT LG Umumkan Monitor Pertama Dunia Siap Masuk Pasar Indonesia

Selain pengembangan besarnya pada hotel TV, Fokus LG tahun ini bagi solusi bisnis ada pada Inovasi berbagai varian media penampil digital yang terdapat panel berbasis LED, LCD hingga OLED, berbagai bentuk dan Fitur didalamnya dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna dalam menampilkan pesan promosi pemasaran maupun kebutuhan komunikasi lebih baik.

Dengan seluruh kecanggihan yang dibawa berbagai varian dari media penampilan digital LG sejalan dengan perkembangan menuju terwujudnya kota pintar di Indonesia.  "Berbagai Inovasi pada unit sekaligus dukungan layanan yang berpadu dengan reputasi besar LG dalam Industri perangkat elektronik akan menjadi modal dasar yang kuat. Kami Optimis berhasil menawarkan solusi untuk pelaku bisnis sesuai kebutuhannya," pungkas Agustian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: