Korban Penggandaan Uang Segera Dibawa ke Lampung

Korban Penggandaan Uang Segera Dibawa ke Lampung

Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Korban penggandaan uang yang tewas ditangan pelaku, akan segera dibawa pulang ke Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika melalui Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, korban penggandaan uang merupakan warga Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung

"Hasil pemeriksaan ante mortem dan post mortem korban dukun Slamet pengganda uang, mereka warga pesawaran Lampung," ungkap Zahwani, Jumat, 7 April 2023.

BACA JUGA:Tersangka Pengedar Narkoba Jenis Tembakau Sintentis Diringkus

Dia menjelaskan, Jenasah Irsyad dan Wahyu Triningsih, merupakan warga Desa Tanjung Rejo kec Negeri Katon Kab Pesawaran Prov Lampung.

Hal ini berdasarkan pencocokan post mortem dan ante mortem sesuai dengan yang di temukan di TKP sudah Identik.

Untuk jenazah, sambung Pandra, saat ini masih menunggu administrasi dalam rangka di bawa ke Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung oleh otoritas setempat.

BACA JUGA:Entaskan Kemiskinan Lampung Segera Wujudkan Kampung Zakat

"Kalau untuk korban Suheri dan Riani saat ini masih dalam proses Tim DVI Biddokkes Polda Jateng dan masih menunggu hasilnya," ucapnya.

Jika keduanya identik dan selesai dalam administrasi otoritas setempat, maka nanti akan di bawa ke pesawaran dengan ambulance dengan pendampingan dari Persomil Polres Pesawaran Polda Lampung.

"Kalau Total korban asal Lampung hingga saat ini sebanyak empat korban yang merupakan pasangan suami istri asal Kabupaten Pesawaran Prov Lampung," ucapnya.

BACA JUGA:Disnaker Buka Posko Pengaduan THR Mulai H-7 Sebelum Lebaran

Upaya yang sudah dilakukan Polda Lampung dalam perkara tersebut, dengan cara terus melakukan kerjasama back Up Penyidikan Polda Jawa Tengah dan Polres Pesawaran Polda Lampung untuk membantu Polres Banjarnegara Polda Jawa Tengah dalam mengungkap kasus tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: