Hadiri Peringatan Nuzulul Quran, Bupati Tanggamus Sampaikan Ini

Hadiri Peringatan Nuzulul Quran, Bupati Tanggamus Sampaikan Ini

Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan bantuan saat menghadiri acara Nuzulul Quran di Masjid Al Islah Kota Agung. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al Islah, Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung, Jumat malam, 7 April 2023. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati AM. Syafi'i, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati dan Staf Ahli Bupati Muhaimin Sastranegara.

Turut hadir Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Kadis Kominfo Edi Narimo, Kabag Kesra Heri Mahbi, Direktur AUTJ Tanggamus Imron dan pejabat lainnya. 

Dalam sambutannya Dewi Handajani mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

BACA JUGA: THR Lebaran 2023 Ada Pajaknya? Begini Penjelasannya

"Di mana, pada malam ini kita sudah menunaikan ibadah puasa yang ke-17. Semoga kita selalu mendapat kemuliaan dan keberkahan dari Allah SWT," kata Dewi Handajani. 

"Semoga kita menjadi hamba-hamba Allah yang selalu mendapat maghfiroh. Selalu dimuliakan oleh Allah SWT serta dapat menunaikan ibadah dengan baik dan lancar, sehingga nanti akan terlahir menjadi suci dan fitrah kembali," imbuhnya.

Dewi menuturkan, Pemkab Tanggamus terus berupaya untuk melaksanakan program-program pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Namun pandemi Covid-19 menyebabkan belum semuanya yang menjadi usulan dan permohonan masyarakat bisa diakomodir. 

BACA JUGA: Minum Kopi Saat Buka Puasa Ternyata Berbahaya? Simak Penjelasan Berikut

"Kami mohon doanya, semoga diberikan kekuatan kelancaran agar bisa melanjutkan dan melaksanakan apa yang menjadi amanah dengan baik ke depan. Kemudian bisa menjadikan masyarakat lebih sejahtera, lebih baik lagi," tegasnya. 

Dilanjutkan, Tanggamus memiliki banyak potensi. Melalui kerja keras dan  kerjasama yang tetap terjalin ke depan, diharapkan dapat menjadikan Tanggamus lebih maju dan berkembang.

Dewi Handajani juga mengajak seluruh masyarakat berdoa di bulan yang penuh berkah agar tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan perintah Allah. 

Pada bagian lain Dewi Handajani juga menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan melalui 55 AKSI bupati dan wakil bupati belum semuanya terealisasi dan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: