Warga Lamteng Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang

Warga Lamteng Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang

Ilustrasi KA Babaranjang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang warga tewas ketabrak kereta api (KA) di KM 80+2/3 Petaka Jalan Blambangan Pagar, Lampung Utara (Lampura), Selasa 11 April 2023.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian naas itu. Sementara jasad korban telah dievakuasi petugas ke RSUD Ryacudu Kotabumi, Lampura.

Korban adalah M. Yasir Dafa, warga dekat SMK Unggul Terpadu, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), saat ini masih di ruang Jenazah RSUD Ryacudu Kotabumi, Kabupaten Lampura.

Dari data yang dihimpun Radarlampung.co.id, sebelum kejadian itu kereta api (KA) Babaranjang datang dari arah Bandar Lampung menuju ke Palembang.

BACA JUGA:Soal Pengajuan Satu Nama Calon Pj Bupati Tubaba, Sekretariat DPRD Belum Terima Arsip

Sementara itu, pada saat bersamaan ada korban yang sedang berjalan di jalur rel kereta api (KA) di 80+2/3 Petaka Jalan Blambangan Pagar, Lampura, dan langsung tertabrak.

"Kereta api yang melintas sempat membunyikan suling kereta api, namun korban yang tengah berjalan di jalur rel tidak menghiraukan hingga akhirnya tubuh korban tersambar kereta api," kata Herman warga sekitar.

Mengetahui kejadian itu, warga dan petugas kepolisian dari Polsek Abung Selatan, langsung kelokasi guna mengevakuasi jasad korban dibawa ke rumah sakit.

Dari lokasi kejadian itu, dapat diamankan barang bukti berupa kartu pengenal praktik kerja industri SMK Negeri Unggul Terpadu tahun ajaran 2022-2023 atas nama M. Yasir dan satu buah pasang sandal warna hitam serta sebuah Hp android warna putih. 

BACA JUGA:Pelayanan Kependudukan Tetap Beroperasi sampai Sebelum Cuti Bersama

Selain itu, uang sebesar Rp 100 ribu dan kaos warna hitam yang dipakai korban serta celana pendek warna coklat yang dipakai korban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: