Rangkaian HUT ke 18, RS Graha Husada Bandar Lampung gelar Baksos dan Santunan

Rangkaian HUT ke 18, RS Graha Husada Bandar Lampung gelar Baksos dan Santunan

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Foto bersama usai penyerahan simbolis dalam bakti sosial dan Panti Asuhan dari Rs.Graha Husada Bandar Lampung.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rumah Sakit Graha Husada (RS.Graha Husada) Bandar Lampung menggelar bakti sosial dan santunan Panti Asuhan pada 14 April 2023.

Bakti sosial dan santunan Panti Asuhan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 dan rangkaian Hut RS.Graha Husada ke 18. 

Penyerahan secara simbolis dari Direktur PT.Graha Husada, Dr.PU.Saragih,Sp.PD kepada Lurah Tanjung Agung Raya, Hafiid Hasran,S.St.M.IP.

Disaksikan oleh Direktur Graha Husada Bandar Lampung  Dr.Hi.Is Yulianto, Sp.OG, Wakil Direktur Umum dan Keuangan Graha Husada, Frando Rayadinata Saragih, ST dan Perwakilan Tim Medis Graha Husada Dr.Songgot Nauli Girsang,M.Biomed, Sp.A. 

Tamu undangan lainnya juga tampak hadir Perwakilan Forum CSR Lampung, Adi Susanto, Babinsa, Bhabinkamtibmas setempat dan lainnya.

Direktur PT.Graha Husada, Dr. PU. Saragih, Sp. PD didampingi Humas RS.Graha Husada Santi Sinaga, menyampaikan Bakti sosial dan santunan Panti Asuhan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444H/2023 dan rangkaian Hut RS.Graha Husada ke 18.

"Kami Rutin melaksanakan baksos dalam menyambut Idul Fitri 1444 H dan bulan April ini merupakan bulannya Rs.Graha Husada karena pada 6 April 2023 Hut ke 18.Jadi hari ini juga rangkaian Hut ke 18 dari Rs.Graha Husada," tambah Santi.

Untuk sasaran baksos, lanjut Santi, yakni memberikan 250 paket sembako (berisi Beras, Minyak dan lainya) untuk Warga Kelurahan Tanjung Agung Raya dan lingkungan  sekitar Rumah Sakit Graha Husada (Rsgh) dan lainnya.

Lalu, Paket Tali Asih untuk 60 anak panti asuhan Roudhotus Sibyan. "Kami juga  ada kegiatan buka puasa bersama keluarga besar RS. Graha Husada Bandar Lampung," ucapnya.

Harapannya, RS.Graha Husada Bandar Lampung semakin bermanfaat dilingkungan sekitar. "Kita Hadir disini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar RS Graha Husada," jelasnya.

Lurah Tanjung Agung Raya, Hafiid Hasran, S.St.M.IP mengucapkan terimakasih atas Kepedulian dari Rs.Graha Husada terhadap warga sekitar rumah sakit khususnya warga di kelurahan Tanjung Agung Raya. "Insyallah bantuan ini akan tepat sasaran," tambahnya 

Oleh sebab itu, Dirinya juga bermanfaat kepedulian dari RS.Graha Husada Bandar Lampung terus berlanjut. "Kami berharap dukungan seperti ini terus berlanjut dan setiap tahunnya terus bertambah," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: