Perkuat Tali Silaturahmi, Dealer Motor Gesits Ajak Pemilik Kendaraan Listrik Berdiskusi dan Bukber

Perkuat Tali Silaturahmi, Dealer Motor Gesits Ajak Pemilik Kendaraan Listrik Berdiskusi dan Bukber

Pemilik Dealer Motor Gesits, Andrie Panji Indra mengajak kepada seluruh pemilik Kendaraan Listrik untuk hadir dalam pertemuan jalinan silaturahmi sekaligus buka Puasa bersama. Dian Saptari/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemilik Dealer Motor Gesits Lampung, Andrie Panji Indra mengajak kepada seluruh pemilik Kendaraan Listrik untuk hadir dalam pertemuan jalinan silaturahmi sekaligus buka Puasa bersama, pada Minggu 16 April 2023.

Adapun kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Bassle Cafe Jl. Legundi, Sukarame Bandar Lampung, disambut dengan begitu antusias oleh para anggota pemilik kendaraan listrik yang hadir dalam acara tersebut.

Selain mempererat jalinan tali silaturahmi antar anggota, kegiatan pertemuan ini juga membahas mengenai perkembangan produk dan minat masyarakat yang semakin meningkat akan Kendaraan Listrik.

Sebagaimana disampaikan oleh Pemilik Dealer motor Gesits, Andrie Panji Indra mengaku, sejauh ini minat Masyarakat Lampung akan Kendaraan Listrik khususnya permintaan motor dan mobil semakin tinggi.

BACA JUGA:Instagram Bupati dan Polres Lampung Timur Banjir Komentar Pedas Netizen, Usai Datangi Rumah Orang Tua Bima

"Minat Masyarakat Lampung untuk Kendaraan Listrik saat ini sudah cukup tinggi hanya saja yang jadi masalah dari segi biaya yang dinilai cukup mahal jika dibandingkan dengan pembelian Motor Konvensional," terangnya pada Radarlampung.co.id.

Menurut Andrie, meskipun biaya pembelian Motor Listrik lebih mahal. Faktanya Penggunaan Kendaraan Listrik akan jauh lebih untung dibandingkan dengan Penggunaan Kendaraan Konvensional.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika masyarakat beralih menggunakan Kendaraan Listrik.

Di antaranya, bebas dari pembelian oli, pembelian bensin,  biaya pajak yang rendah serta perawatan mesin yang jauh lebih mudah dan hemat jika dibandingkan dengan Kendaraan Konvensional.

BACA JUGA:Pemprov Umumkan Hasil Masa Sanggah Seleksi Kompetensi PPPK Guru, Ada 4 Sanggahan Diterima

Selain itu, Pemerintah juga mendukung dalam Pertumbuhan dan Perkembangan Kendaraan Listrik karena dinilai dapat menjadi salah satu solusi untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan terbebas dari pencemaran polusi udara.

Maka dari itu, Andrie selaku Owner Dealer Motor Gesits Lampung bersama seluruh pemilik Kendaraan Listrik yang hadir di sini, bisa mengajak Masyarakat, Kerabat maupun teman untuk lebih mengenalkan Kendaraan Listrik.

"Melalui pertemuan ini saya berharap semakin banyak masyarakat khususnya Lampung yang mengenal Kendaraan Listrik dan mendukung Produk tersebut," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: