Jelang Lebaran 2023, Ini Pesan Eva Dwiana

Jelang Lebaran 2023, Ini Pesan Eva Dwiana

Eva Dwiana saat membuka acara konferensi cabang (Konfercab) III Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Bandar Lampung di Hotel Novotel, Minggu 5 Maret 2023.--Sumber foto: bagian protokol.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang lebaran 1444 H/2023, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak masyarakat menjaga keamanan.

Eva Dwiana berpesan kepada masyarakat Bandar Lampung yang hendak mudik dapat melapor ke pamong setempat.

Sehingga, saat ditinggal mudik, pamong dapat menjaga rumah masyarakat yang tengah mudik lebaran.

"Lapor ke pamong, biar pamong di wilayah masing-masing akan menjaganya. Kita tidak mau terjadi hal-hal yang kurang baik saat ditinggal mudik," ujar Eva Dwiana, Selasa 18 April 2023.

BACA JUGA:Soal Pengangkatan PPPK dari Tenaga Honor di RSUDAM, BKD Lampung: Tinggal Tunggu SK

Selain itu, Eva Dwiana meminta agar masyarakat tidak melakukan takbir keliling dan menyalakan petasan saat malam Idul Fitri.

"Ya tidak boleh. Kita ambil hikmahnya saja jadi yang terbaik. Karena kemarin juga banyak larangan, sekarang sudah dibebaskan. Kita jaga keamanan bersama," tuturnya.

Tidak lupa, Eva Dwiana mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung.

Dirinya meminta doa agar Bandar Lampung dapat selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya. Serta program yang direncanakan dapat berjalan.

BACA JUGA:Indihome Gelar Kompetisi Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Ini Detilnya

"Jadi, siapapun yang datang ke Bandar Lampung bisa menikmati pemandangan, keramahtamaan, dan juga indanya," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: