Eva Dwiana Minta Pamong Berperan Aktif Realisasikan Program Biasiswa

Eva Dwiana Minta Pamong Berperan Aktif Realisasikan Program Biasiswa

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Baznas Bandar Lampung salurkan santunan anak yatim piatu.---Sumber foto: bagian protokol.---

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Salurkan santunan kepada 500 anak yatim/piatu dari Baznas Bandar Lampung, pada Selasa 18 April 2023 sore di Aula Semergou.

Eva Dwiana mengatakan, bantuan yang disalurkan ini untuk anak yatim/piatu yang tidak berada di panti asuhan maupun pondok pesanteren.

Ia berharap bantuan dari Baznas Bandar Lampung dapat membantu kebutuhan mereka.

"Mudah-mudahn berkah. Terima kasih kepada Baznas Bandar Lampung yang selalu kolaborasi dengan kami dari pemkot," ujarnya.

BACA JUGA:Bawa Kabur Sepeda Motor Pencari Rumput, Warga Jabung Diamankan

Pihaknya meminta Baznas Bandar Lampung dapat membantu di tempat-tempat atau yang belum terjangkau oleh Pemkot Bandar Lampung.

Begitu juga saat disinggung terkait program biasiswa untuk anak Bandar Lampung yang berprestasi, Eva meminta pamong setempat berperan aktif melaporkan kepihaknya.

"Ya untuk anak-anak ini (yatim/piatu, red) bisa memanfaatkan program biasiswa kita. Sehingga bunda minta pamong berperan aktif lapor ke kita. Dan membujuk anak yang tidak mau sekolah agar mau sekolah lagi," tuturnya.

Eva Dwiana juga menambahkan, bahwa program pelatihan untuk anak putus sekolah di Bandar Lampung akan segera direalisasikan.

BACA JUGA:Ini Menurut Ahli Bahasa sehingga Kasus Bima Dihentikan

"Gedungnya sudah direnovasi. Harapan bunda baznas ikut bergabung beri pelatihan kepada anak yang membutuhkan. Sehingga nanti bisa kerja ditempat sesuai kemampuan mereka," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: