Digrebek Lagi 'Ngamar' Pasangan Ini Diamankan Polisi, Ternyata Karyawan Bank

Digrebek Lagi 'Ngamar' Pasangan Ini Diamankan Polisi, Ternyata Karyawan Bank

Foto Sumber Radar Lampung : suasana dua pasangan bukan pasangan suami istri sempat diamankan Polresta Bandar Lampung --Foto Sumber Radar Lampung

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua pasangan bukan suami istri diamankan oleh pihak kepolisian lantaran digrebek oleh Polisi di sebuah penginapan, pada Selasa 18 April 2023 malam.

Namun hasil interogasi dan pemeriksaan tidak ditemukan unsur tidak pidana dan delik aduan lainnya dan akhirnya sudah kita kembalikan karena itu termasuk tindak pidana ringan.

Keduanya, yakni berinisial DM serta, teman wanitanya SR yang merupakan rekan kerjanya.

Mereka diamankan beserta empat pasangan tidak sah lainnya di dua lokasi penginapan berbeda di daerah Pahoman dan Tanjung Gadung, Kec.Kedamaian,Bandar Lampung.

BACA JUGA:Tiga Jam Berlayar, KM Dobonsolo Pengangkut Pemudik Sepeda Motor Tiba di Pelabuhan Panjang

Penindakan yang dilakukan petugas ini, setelah mendapat laporan dari masyarakat yang resah dengan aktifitas yang dilakukan oleh pasangan tidak resmi tersebut.

"Iya semalam Tekab 308 Polresta Bandar Lampung menerima laporan warga yang resah dengan pasangan pria dan wanita berada disebuah penginapan hingga larut malam," ucap Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra pada Rabu, 19 April 2023.

Kompol Dennis menceritakan awalnya petugas mendatangi lokasi penginapan di kawasan Tanjung Gading, Tanjung Karang Timur , Bandar Lampung.

"Dari lokasi itu petugas melakukan pemeriksaan disejumlah kamar yang dihuni oleh pasangan bukan suami istri,"ucapnya.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 51 Telah Dibuka, Ayo Gabung dan Klik Linknya Sekarang!

Saat dilakukan pemeriksaan bersama pihak pengelolaan penginapan, sambung Dennis, didapati tiga pasangan pria dan wanita sedang berada didalam kamar.

Saat dilakukan pemeriksaan bersama pihak pengelola penginapan, sambung Denis, didapati tiga pasangan pria dan wanita sedang berada didalam kamar.

Bahkan, saat diinterogasi, penghuni kamar itu bukannya pasangan resmi yang berstatus menikah. "Karena itu kita amankan dan dibawa untuk dilakukan pendataan serta pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Dilokasi penginapan lainnya, dikawasan Pahoman Bandar Lampung, petugas juga melakukan pemeriksaan berdasarkan laporan dari warga yang resah dengan adanya pasangan bukan suami istri kerap berduaan di dalam kamar penginapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: