Sempat Ditunda, Uji Kompetensi JPTP Pemprov Lampung Digelar 27 April Mendatang

Sempat Ditunda, Uji Kompetensi JPTP Pemprov Lampung Digelar 27 April Mendatang

Ilustrasi ASN-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sempat ditunda sebelumnya, tahapan selanjutnya dalam lelang jabatan yang digelar Pemprov Lampung pada tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) akan digelar 27 April mendatang.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Pansel JPTP Pemprov Lampung, Nanang Trenggono.

"Iya benar sudah di putuskan akan dimulai 27 April 2023 uji kompetensi nya," kata Nanang.

Hal ini juga sudah termuat dalam pengumuman Nomor : 09/PANSEL-JPTP/IV/2023 Tentang jadwal Uji Kompetensi Manajerial Dan Sosial Kultural Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2023.

BACA JUGA:Ada Kendala saat Perjalanan Mudik? Hubungi Nomor Ini

Dalam pengumuman itu disebutkan merujuk surat Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor: 800.0/1102 tanggal 12 April 2023 perihal : Penjadwalan Kembali Waktu Pelaksanaan Uji Kompetensi Seleksi Terbuka JPTP Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Maka Pelaksanaan tes tahap I dijadwalkan pada tanggal 27 April 2023 berupa (CAT Potensi, Simulasi Disposisi Naskah Dinas dan Simulasi Penyelesaian Masalah) dilaksanakan dengan menggunakan media komputer di Laboratorium Komputer SMAN 2 Bandar Lampung.

Selanjutnya pelaksanaan tes tahap II dijadwalkan pada tanggal 9 dan 10 Mei 2023 (Simulasi Diskusi dan Wawancara Kompetensi) dilaksanakan di Hotel Emersia Bandar Lampung.

Adapun daftar nama peserta sesuai dengan Nomor Urut dan Jabatan yang dilamar sebagaimana dilampirkan pada lampiran I pengumuman ini, sedangkan jadwal uji kompetensi sebagaimana dilampirkan pada lampiran II.

BACA JUGA:Bantu Pemudik, ASDP Hadirkan Layanan Ramah Bagi Pengguna Bahasa Isyarat

Diharapkan menggunakan Pakaian Kemeja lengan panjang berwarna putih berdasi (untuk pria), syal (untuk wanita), bawahan berwarna Hitam.

Sebelumnya diberitakan Pemprov Lampung resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi peserta lelang jabatan pratama tinggi pertama (JPTP) Pemprov Lampung.

Nama-nama peserta lelang jabatan ini diumumkan dalam pengumuman Nomor: 05/PANSEL-JPTP/III/2023 tanggal 31 Maret 2023 Tentang Hasil Nilai Rekam Jejak (Administrasi) Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2023 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto.

Di mana nama-nama yang lolos mulai dari Jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: