Daftar Ruas Tol yang Memberikan Diskon Tarif Selama Arus Mudik dan Balik 2023

Daftar Ruas Tol yang Memberikan Diskon Tarif Selama Arus Mudik dan Balik 2023

Lima ruas jalan tol memberikan diskon tarif selama arus mudik dan balik 2023. FOTO KEMENTERIAN PUPR--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada diskon tarif yang bisa didapatkan oleh para pemudik, khusus bagi pengguna ruas jalan tol selama arus mudik dan balik 2023

Tentunya pemberian diskon tarif spesial ini menjadi kabar baik bagi para pemudik yang ingin melewati jalan tol selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2023.

Sebagaimana diketahui, diskon tarif spesial yang akan diberikan oleh pemudik pengguna ruas tol merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah untuk mengurangi kepadatan kendaraan selama arus mudik 2023.

Pemerintah bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) akan memberikan tarif diskon spesial yang akan berlaku mulai dari puncak mudik sampai akhir April 2023.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 51 Telah Dibuka, Ayo Gabung dan Klik Linknya Sekarang!

Dilansir dari situs resmi Kementerian PUPR pada laman pu.go.id, BUJT akan memberikan tarif diskon spesial kepada lima ruas tol selama arus mudik 2023.

Lima ruas tol yang mendapatkan diskon tarif spesial selama arus mudik di antaranya tiga ruas di Pulau Jawa dan dua ruas jalan tol di Sumatera.

Adapun kebijakan pemberian tarif diskon kepada lima ruas tol diambil dan diputuskan oleh BUJT tanpa mengurangi kualitas layanan jalan tol dengan memecah arus lalu lintas di awal dan akhir masa cuti Lebaran.

Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja berharap, pemberian diskon tarif spesial kepada pengguna jalan bisa diterima secara positif dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang  ingin melakukan mudik terlebih dahulu maupun belakangan.

BACA JUGA: Banyak Ditandai Dalam Video Interview Sang Ayah di Televisi, Bima Yudho: Buat Apa?

Melalui diskon tarif spesial yang diberikan oleh pemerintah bisa mewujudkan perjalanan arus mudik Lebaran yang lancar dan terbebas dari kemacetan panjang pada tahun ini.

Bagi para pemudik yang ingin mendapatkan diskon tarif spesial berupa potongan harga saat melewati ruas jalan tol selama masa mudik Lebaran bisa lihat di sini.

Diskon tarif spesial berupa potongan harga bisa digunakan untuk menghemat biaya perjalanan selama menghadapi arus mudik dan arus balik 2023.

Penting diingat, bagi yang ingin mendapatkan diskon tarif spesial pada ruas jalan tol, mohon untuk melakukan pengecekan tanggal yang sesuai dengan ketentuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: