Bupati Pesbar Tinjau Posko Pelayanan Mudik Lebaran

Bupati Pesbar Tinjau Posko Pelayanan Mudik Lebaran

Bupati Pesbar Agus Istiqlal, beserta jajaran dan pihak terkait lainnya saat meninjau Posyan seperti di Kecamatan Lemong. foto dok.Polsek Pesisir Utara--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Agus Istiqlal, meninjau langsung sejumlah posko pelayanan mudik lebaran tahun 2023, seperti di Pos pelayanan lebaran Kecamatan Lemong pada Kamis 20 April 2023.

Turut mendampingi Plt. Asisten III, Bidang Administrasi Umum Jon Edwar, Kapolsek Pesisir Utara AKP. Heri Oktarino., Kadiskominfotiksan Suryadi, Kadishub Nurman Hakim, kepala BPBD Mirza Sahri., Plt. KasatpolPP-Damkar Cahyadi, dan jajaran Forkopimda. 

Dalam peninjauan tersebut, Agus Istiqlal meminta semua petugas agara dapat menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. 

" Saya minta pelayanan posko lebaran ini bisa berjalan dengan maksimal, sehingga bisa memberikan manfaat bagi pemudik atau masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Selain itu, Agus Istiqlal., juga meminta agar semua petugas bisa bersinergi satu sama lain, hal itu karena petugas didalam posko tersebut berasal dari instansi yang berbeda.

"Petugas yang siaga di posko ini berasal dari berbagai intansi pemerintahan dan instansi vertikal, saya harap semuanya bisa bekerjasama agar tercipta pelayanan yang maksimal," harapnya.

Untuk diketahui, Pemkab Pesbar bersama Forkopimda mendirikan tiga posko pelayanan lebaran yang tersebar di tiga titik berbeda, seperti di Kecamatan Lemong, Kecamatan Pesisir Tengah dan Kecamatan Bangkunat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: