Pj Bupati Mesuji Salat Idul Fitri di Masjid Jami' Arriyadh Desa Brabasan, Ini Pesannya

Pj Bupati Mesuji Salat Idul Fitri di Masjid Jami' Arriyadh Desa Brabasan, Ini Pesannya

Pejabat Bupati Mesuji Sulpakar melaksanakan Sholat Idulfitri 1444 Hijriah Tahun 2023. Foto Dok Pemda Mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar melaksanakan Sholat Idulfitri 1444 Hijriah Tahun 2023 di Masjid Jami' Arriyadh Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Sabtu 22 April 2023 lalu.

Sulpakar mengajak untuk bersama-sama merayakan kemenangan setelah menjalani bulan suci Ramadan yang penuh dengan berbagai ibadah dan amal kebaikan.

Sebab Menurutnya di bulan Ramadan, kita telah memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT melalui puasa dan berbagai amal ibadah lainnya.

Namun, tidak hanya itu, bulan Ramadan juga memberikan banyak hikmah bagi kita semua, yaitu meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya ukhuwah islamiyah atau persaudaraan Islam. 

BACA JUGA:Simak, Ini Pesan Bupati Lamtim Untuk Warga Srigading Labuhanmaringgai

Ukhuwah islamiyah adalah salah satu nilai fundamental dalam agama Islam yang mengajarkan kita untuk saling mencintai, menghormati, dan tolong-menolong satu sama lain sebagai sesama muslim.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengajak seluruh umat muslim untuk memperkuat ukhuwah islamiyah.

Mari kita jalin hubungan yang lebih erat dengan sesama muslim serta lebih luas menjaga hubungan baik antar sesama manusia, kita perlu saling bahu-membahu, saling mendukung, dan saling membantu dalam menghadapi segala tantangan yang menunggu di depan.

Mari kita bergandengan tangan dalam kebaikan dan kebersamaan, serta selalu mengedepankan rasa toleransi, persatuan, dan kesatuan di tengah perbedaan. 

BACA JUGA:Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Segera Dibuka, Cek Tahapan Seleksinya

Dengan semangat ukhuwah islamiyah, kita akan mampu menghadapi segala tantangan dan mengatasi segala kesulitan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah serta para Pejabat dan Staf di Lingkup Pemkab Mesuji Alim ulama dan  Masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: