Iklan Bos Aca Header Detail

6 Rekomendasi Destinasi di Lampung Bikin Moment Libur Lebaran Makin Asyik, No 2 Ada Wahana Ferrys Wheels

6 Rekomendasi Destinasi di Lampung Bikin Moment Libur Lebaran Makin Asyik, No 2 Ada Wahana Ferrys Wheels

Foto Instagram @Jalanjalandilampung repost Foto @seragih_erick : Destinasi Wisata Pantai Dewi Mandapa yang memiliki Pulau Cinta dan dermaga Asmara bisa jadi salah satu rekomendasi destinasi wisata yanh asyik dalam memanfaatkan moment Libur lebaran Id--

Manfaatkan moment liburan Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 dengan Destinasi Wisata Edukasi salah satu mengunjungi Margotirto, Gisting. Tentunya, liburan makin asyik bukan.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung, Bendungan Margotirto ini merupakan bangunan sisa pemerintahan Kolonial Belanda yang dibangun sekitar 1930-an.

BACA JUGA:Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Segera Dibuka, Cek Tahapan Seleksinya

Bendungan Margo Tirto sempat viral di media sosial karena Foto permukaan air yang menampakkan tanaman air didalamnya.

Saat ini, tempat tersebut dikenal dengan nama Kampung Air Margotirto merupakan tempat wisata dan dilengkapi kolam panjang berukuran 80 x 30 meter serta memiliki wahana sepeda bebek Kayuh.

4. Sekelik Fest di Transmart Lampung 

Destinasi wisata kuliner "Sekelik Fest" di Transmart Lampung ini dibuka sejak 23 April hingga 7 Mei 2023 mendatang terlihat puluhan tenant kuliner.

Mengisi moment Libur lebaran bersama keluarga akan asyik sambil mencicipi kulineran. Tidak hanya itu saja, anak anak juga mengisi liburan dengan berbagai wahana Permainan trans studio mini di Transmart Lampung.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Dokter di Lampung, Tim Kemenkes Turun, Pertanyakan Keamanan di Tempat Tugas

5. Danau Suoh, Lampung Barat, Destinasi terkenal dengan Geothermalnya 

Salah satunya rekomendasi tempat wisata di Lampung untuk mengisi libur lebaran Idul Fitri 144H/2023 adalah Danau Suoh berada di Kabupaten Lampung Barat.

Suoh merupakan kawasan yang berada di Lampung Barat ini terkenal dengan wisata Danau serta Geothermalnya. Salah satu bagi penikmat alam sekaligus pemburu foto.

Pada Danau Suoh terdapat empat danau lainnya yakni  Danau Asam, Danau minyak, Danau Belibis serta Danau Lebar.

Karakteristik keempat danau tersebut berbeda-beda sesuai namanya. Seperti, Danau Asam dengan Air pH rendah dan rasanya asam.

Sementara, Danau minyak yang permukaannya terlihat  berkilau, seperti minyak mengambang. Untuk Danau Belibis terdapat Padang ilalang yang tumbuh liar dan salah satu titik Favorit untuk berfoto disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: