6 Rekomendasi Destinasi di Lampung Bikin Moment Libur Lebaran Makin Asyik, No 2 Ada Wahana Ferrys Wheels

6 Rekomendasi Destinasi di Lampung Bikin Moment Libur Lebaran Makin Asyik, No 2 Ada Wahana Ferrys Wheels

Foto Instagram @Jalanjalandilampung repost Foto @seragih_erick : Destinasi Wisata Pantai Dewi Mandapa yang memiliki Pulau Cinta dan dermaga Asmara bisa jadi salah satu rekomendasi destinasi wisata yanh asyik dalam memanfaatkan moment Libur lebaran Id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kegiatan belajar mengajar disekolah rencana akan dimulai kembali pada tanggal 2 Mei 2023 mendatang. 

Mereka sebelumnya libur sekolah dalam rangka liburan Idul Fitri 2023. Umumnya, orang tua juga meluangkan waktu untuk orang orang tercinta karena selain bersyukur dapat cuti bersama Idul Fitri juga dengan mengajukan cuti libur kerja. Antara lain, 

1. Destinasi Wisata Pantai Dewi Mandapa yang memiliki Pulau Cinta dan dermaga Asmara

Pantai Dewi Mandapa merupakan salah satu Destinasi Wisata menarik di Kabupaten Pesawaran  untuk memanfaatkan momen liburan lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 karena bukan hanya hamparan pasir putih beserta ombaknya yang bakal memanjakan mu bersama keluarga tetapi terdapat spot wisata lain yang mengasyikkan yakni terdapat pulau Cinta dan Dermaga Asmara.

BACA JUGA:Pj Bupati Mesuji Salat Idul Fitri di Masjid Jami' Arriyadh Desa Brabasan, Ini Pesannya

Pantai Dewi Mandap tepatnya di Desa  Gerbang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung memiliki pemandangan yang unik salah satunya terdapat tanaman  mangrove serta pantai pasir putih dengan air laut yang jernih dan pemandangan alam yang elok dipandang mata.

Bahkan, pada Dermaga ini kamu juga dapat melihat pondok pondok kecil , ayunan dan properti lainnya cocok untuk ber swafoto bersama keluarga saat mengisi liburan lebaran Idul Fitri 1444H/2023.

2. Krakatau Park memiliki Wahana Ferrys Wheels

Krakatau Park merupakan salah satu  destinasi wisata baru di Lampung tepatnya dibuka secara resmi pada saat hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023.

Destinasi wisata menjadi ikon pariwisata baru di Bakauheni Lampung Selatan memiliki konsep Wahana Bermain. 

BACA JUGA:DPP APINDO Lampung Silahturahmi dengan Gubernur Arinal, Ini Hasilnya

Dari data yang dihimpun Radar Lampung, Destinasi Wisata ini merupakan bagian dari Harbour City yang berada di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Mengapa berkonsep Wahana Bermain pada Krakatau Park, antara lain, Ferrys Wheels, Taman Bunga, Galeri Krakatau, Wahana Air, 4 D Cinema, Rumah Hantu, Bumper Car, Air Bike, Tornado, Giant Slide, Airbon Shoot, Animal Coaster, Rodeo, dan Dark Side Krakatau.

3. Bendungan Margotirto, Bangunan Sisa Pemerintahan Kolonial Belanda pada 1930 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: