DPP APINDO Lampung Silahturahmi dengan Gubernur Arinal, Ini Hasilnya

DPP APINDO Lampung Silahturahmi dengan Gubernur Arinal, Ini Hasilnya

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung bersilahturahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Rabu, 26 April 2023 malam.

Dalam lawatannya, Ketua DPP APINDO Lampung, Ary Meizari bersama sekretaris DPP APINDO Lampung Yanuar Irawan, dan Ketua Dewan Pertimbangan DPP APINDO Lampung, Hi. Ardiansyah beserta sejumlah fungsionaris turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung itu.

Ary mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka halal bihalal Lebaran Idul Fitri 1444 H sekaligus membahas isu-isu tematik pemajuan pembangunan daerah Lampung.

BACA JUGA:Simak, Ini Pesan Bupati Lamtim Untuk Warga Srigading Labuhanmaringgai

"Ya kami datang menemui Pak Gubernur ingin bersilaturahmi dan berbincang berbagai hal terkait Provinsi Lampung," kata Ary.

Dia mengatakan dalam kegiatan itu juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membahas soal dirinya yang mendapatkan endorsement dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, berbasiskan pada berbagai hasil capaian dan prestasi pelaksanaan dari program pembangunan bidang, menasbihkan Provinsi Lampung sebagai lokomotif pertanian nasional.

"Salah satu yang Pak Gubernur bahas soal pencapaian yang beliau raih terkait mendapatkan endorsmen dari Mentan ya, Pak Syahrul Yasin Limpo. Karena Pak Gubernur dinilai berhasil dan prestasi pelaksanaan dari program pembangunan bidang, menasbihkan Provinsi Lampung sebagai lokomotif pertanian nasional," katanya.

BACA JUGA:Nasib Sipir Lapas yang Viral karena Pamer Kemewahan di Medsos Ditentukan Pekan Depan

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri wakil ketua IV Adi Susanto, wakil bendahara IV Junaedi, ketua bidang perbankan, jasa keuangan dan perpajakan Putri Rosmala Dewi, anggota bidang pariwisata dan ekonomi kreatif Angga Saputra Martav, sekretaris bidang pertanian dan perkebunan Ardho Adam Saputra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: