Kepala Dinas Perindustrian Ungkap Nasib Taman UMKM Bung Karno, Mungkinkah Kembali Buka?

Kepala Dinas Perindustrian Ungkap Nasib Taman UMKM Bung Karno, Mungkinkah Kembali Buka?

Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung Adiansyah.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Taman UMKM Bung Karno Jl. Gatot Suberoto direncanakan akan buka kembali pasca bulan suci Ramadhan 1444 H/2023.

Kepala Dinas Perindustrian Bandar Lampung Adiansyah mengatakan, Taman UMKM Bung Karno direncanakan kembali buka pada Sabtu 6 Mei 2023 mendatang.

Pihaknya, kata Adiansyah, akan mengkordinasikan pembukaan kembali taman UMKM Bung Karno pasca libur Ramadhan ke pimpinan.

"Ya buka, tapi belum minggu ini, karena sebagian masih mudik. Nanti dikonsultasikan ke pimpinan dulu," ujar Adiansyah kepada Radarlampung.co.id, Jumat 28 April 2023.

BACA JUGA:379 Peserta Ikuti Rikmin Awal Penerimaan Calon Anggota Polri 2023

Disinggung apakah akan ada seremoni pembukaan, Adiansyah mengaku tidak ada. Taman UMKM Bung Karno dibuka seperti sebelum-sebelumnya rutin setiap Sabtu dan Minggu.

Begitu juga saat ditanya terkait kegiatan untuk menarik pengunjung, dirinya menyebut pihaknya bekerjasama dengan instansi pemerintah maupun swasta.

Kerjasama tersebut seperti, menggelar sosialisasi prodik halal, vaksinasi rabies, demo chef dari cafe-cafe, dan lainnya.

"Kita harapkan dengan banyaknya kegiatan di Taman UMKM Bung Karno, akan menarik pengunjung kesana," tuturnya.

BACA JUGA:Cek Di Sini, Kode Promo Gojek dan Grab, Jumat 28 April 2023, Klaim Voucher Cashback Bikin Untung 2 Kali Lipat

Sebelumnya diberitakan, aktivitas Taman UMKM Bung Karno di Jl. Gatot Subroto yang biasa buka setiap Sabtu dan Minggu pagi tutup selama bulan Ramadhan 1444 H/2023.

Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung Adiansyah mengatakan, taman UMKM saat bulan Ramadhan akan tutup seperti tahun lalu.

Sebab, aktivitas taman UMKM Bung Karno mayoritas berdagang makanan dan pagi hari. Di mana, saat Ramadhan orang tengah berpuasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: