Pakaiannya Kelewat Seksi, Bintang Onlyfans Ini Curhat Diusir dari Mall

Pakaiannya Kelewat Seksi, Bintang Onlyfans Ini Curhat Diusir dari Mall

Bintang Onlyfans Kerolay Chaves yang diusir dari mall karena pakaiannya dinilai terlalu seksi. FOTO IG @KEROLAY-CHAVES--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang bintang Onlyfans baru-baru ini curhat dirinya diusir dari mall.

Bintang Onlyfans itu diketahui bernama Kerolay Chaves dan berasal dari Brazil.

Kerolay Chaves mengaku dirinya telah ditendang keluar dari sebuah pusat perbelanjaan.

Wanita itu mengaku bahwa ketika di dalam pusat perbelanjaan, tidak sedikit orang yang memperhatikannya karena mengenakan pakaian terlalu seksi.

BACA JUGA: Akun TikToknya Di-banned, Bima Yudho Mengaku Sudah Lelah

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id dari akun Instagram @kerolay_chaves pada Sabtu, 29 April 2023. Chaves baru saja mengunggah beberapa foto yang menjadi sumber perhatian banyak orang.

Wajar saja, beberapa fotonya yang menjadi curhatan Chaves di akun Instagram pribadinya itu.

Kerolay Chaves memang terlihat mengenakan pakaian yang kelewat seksi. Dirinya tampak hanya memakai sport-bra dan hotpants.


Bintang Onlyfans Kerolay Chaves yang diusir dari mall karena pakaiannya dinilai terlalu seksi. FOTO IG @KEROLAY-CHAVES--

Hotpants yang dikenakannya itulah yang mungkin membuat orang memperhatikannya, karena membuat tubuhnya terlihat hingga ke bagian pantat.

BACA JUGA: Selamat! Moon Sang Min Menangkan Penghargaan Ini di Baeksang Arts Awards 2023

Dalam beberapa foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 21 tahun itu lantas menceritakan hal tersebut dalam keterangan postingannya.

"Baru saja pulang dari supermarket dan dibuli karena mengenakan pakaian terlalu pendek,"tulis Kerolay Chaves dalam keterangan postingan terbarunya.

"Beberapa orang melihat dengan prasangka, yang lain mengutuk saya dan akhirnya saya ditendang (maksudnya keluar dari pusat perbelanjaan yang dikunjunginya,"lanjut Chaves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: