Iklan Bos Aca Header Detail

Denzbagus Motovlog Meninggal Dunia, Rekan Tongkrongan Kaget Karena Baru Saja Kopdar di Pahoman

Denzbagus Motovlog Meninggal Dunia, Rekan Tongkrongan Kaget Karena Baru Saja Kopdar di Pahoman

-Instagram/@denzbagus_allvlog-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang Motovlog ternama, Dedi Kurniawan atau biasa disebut Denzbagus meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Fly Over Pahoman, Enggal, Bandar Lampung, Sabtu, 29 April 2023 dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.45 WIB, di mana korban Dedi melaju dari arah depan SDN 2 Rawa Laut menuju ke atas fly over usai berkumpul dengan rekan sesama vloger.

Salah satu rekannya, Firda mengaku tidak menyangka hal itu terjadi pada Dedi, lantaran menyebut masih mengobrol dengannya Sabtu malam.

"Semalem (Sabtu) masih nongkrong sama kita, gabung ngobrol biasa sama teman-teman komunitas mobil lainnya, kodar gitu," ujarnya.

BACA JUGA:Konflik Makin Panas, TNI Evakuasi Dubes RI untuk Sudan

Namun kabar buruk masuk begitu dirinya membuka ponsel dan mendapatkan broadcast message dari rekan sesama komunitas bahwa Dedi meninggal karena kecelakaan tunggal.

"Tapi saya geser jam 22:30 WIB itu dia masih di sana gak pulang, masih nongkrong dia. Dapet kabar dia kecelakaannya menjelang subuh, kaget aja, umur ga ada yang tahu," tandasnya.

Untuk diketahui, Dedi dalam kecelakaan tersebut mengendarai sepeda Motor Ninja 10 R warna hijau saat melintasi fly over. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: