Minim Rambu-rambu Jadi Penyebab Denzbagus Kecelakaan dan Meninggal di Flyover Pahoman? Dishub Angkat Bicara

Minim Rambu-rambu Jadi Penyebab Denzbagus Kecelakaan dan Meninggal di Flyover Pahoman? Dishub Angkat Bicara

Suasana jalan berbelok di Flyover Pahoman.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang Motovlog ternama, Dedi Kurniawan atau biasa disebut Denzbagus meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Flyover Pahoman, Enggal, Bandar Lampung, pada Sabtu 29 April 2023 dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.45 WIB, di mana korban Dedi melaju dari arah depan SDN 2 Rawa Laut menuju ke atas fly over usai berkumpul dengan rekan sesama vloger.

Terkait kejadian tersebut, akun Instagram @mblo_rizki menampilkan video yang memperlihatkan lokasi kecelakaan almarhum Denzbagus di atas Flyover Pahoman menggunakan Google Map.

"Kejadian disini, kalau gua nyebutnya Flyover Pahoman," ungkap penjelasannya Instagram @mblo_rizki di dalam videonya yang di posting 20 jam lalu.

BACA JUGA:Denzbagus Motovlog Meninggal Dunia, Rekan Tongkrongan Kaget Karena Baru Saja Kopdar di Pahoman

Kemudian dirinya memperlihatkan bagian atas jalan Flyover Pahoman. Mulai dari depan SDN 2 Rawa Laut menuju arah Jl. Gajah Mada. Lalu, melihatkan bagian jalan berbelok yang tajam di Flyover.

"Bayangi kalau orang gak tahu dan langsung ngebut disini. Dan tiba-tiba diujung jalur flyovernya kayak gini," ungkapnya.

"Kalau gak tau, pasti pembatas ini yang dihantam," ucapnya.

"Nah kita lihat dari belakang ya biar tau seberapa ngeri kalau gak tau kondisi. Lagi enak lurus taunya ketemu begini," tuturnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Akan Lakukan Pengaspalan Ulang Lintasan Flyover Pahoman

Di akhir video, @mblo_rizki mengingatkan untuk stay safe atau tetap aman.

Di caption postingan video itu, @mblo_rizki menjelaskan bahwa dirinya sudah cukup kehilangan satu teman satu pekerjaan. Ditambah kejadian terjadi di tanah kelahirannya.

Dirinya pun berharap, kedepan siapapun temannya yang main ke tanah kelahirannya ini atau main kedaerah lain untuk tetap stay safe. Terutama jika tidak mengetahui kondisi jalan.

"Hari ini gua berkabung, yang bisa gua lakukan adalah mendoakan almarhum @denzbagus_allvlog. Ya Allah ded mana udah ngerencanakan konten, ya Allah," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: