Iklan Bos Aca Header Detail

Ini 38 Nama Peserta JPTP Pemprov Lampung yang Lolos dan Bakal Lanjutkan Tes Tahap II

Ini 38 Nama Peserta JPTP Pemprov Lampung yang Lolos dan Bakal Lanjutkan Tes Tahap II

Ilustrasi ASN.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 38 peserta lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemprov Lampung sudah melangsungkan tes tahap pertama yaitu uji kompetensi pada Kamis, 27 April 2023.

Juru Bicara Pansel JPTP Pemprov Lampung, Nanang Trenggono mengatakan peserta pada tes tahap pertama itu melakukan beberapa tes.

"Ya sudah dilakukan yang tahap 1, selanjutnya tahap 2 akan dilakukan Selasa pekan depan," kata Nanang.

Pada tahap pertama, peserta melakukan sejumlah tes yang diantaranya Simulasi Penyelesaian Masalah Laboratorium Komputer, Simulasi Disposisi Naskah Dinas Laboratorium dan melakukan Computers Asisted Test (CAT) Potensi Materi 1 sampai 7.

BACA JUGA:4 Warga Lampung Tewas di OKU Timur Sumsel, Ini Identitasnya

Kemudian berdasarkan Pengumuman Nomor : 09/PANSEL-JPTP/IV/2023 Tentang jadwal Uji Kompetensi Manajerial Dan Sosial Kultural peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2023, tes tahap selanjutnya dibagi beberapa bagian.

Di mana tes ini akan berlangsung selama dua hari yakni 9 dan 10 Mei yang berupa Simulasi Diskusi dan Wawancara Kompetensi yang akan dilaksanakan di Hotel Emersia Bandar Lampung.

Sebelumnya diketahui ada 38 nama yang lolos seleksi administrasi dan berlanjut pada tes selanjutnya yakni Uji Kompetensi Manajerial Dan Sosial Kultural. Berikut nama-nama yang lolos seleksi administrasi dan tengah lanjut pada tes tahap 2.

Jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung

1. Pahada Hidayat, nilai 93,75, peringkat 1

2. Dani Wahyudi, nilai 62,50, peringkat 2

3. Meiry Harika Sari, nilai 62,50, peringkat 2

4. Sri Wahyuni, nilai 62,50, peringkat 2

5. Tommy Efra Handrata 62,50, peringkat 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: