Alhamdulillah, MSC De'Roses Sukses Gelar Turnamen Catur Anniversary

Alhamdulillah, MSC De'Roses Sukses Gelar Turnamen Catur Anniversary

Memory's Song Community (MSC) De'Roses Sukses Menggelar Turnamen Internal Catur dalam rangka Anniversary Ke 4 MSC De'Roses--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memory's Song Community (MSC) De'Roses Sukses Menggelar Turnamen Internal Catur dalam rangka Anniversary Ke 4 MSC De'Roses.

Memory's Song Community (MSC) De'Roses yang merupakan Komunitas Musik Tembang Kenangan berlokasi di Bandar Lampung, 

Turnamen tersebut, Diselenggarakan di Kediaman MN Ismuliadi Zakaria di Jl.Purnawirawan Gg.Swadaya 7 Gunung Terang, pada Minggu, 30 Mei 2023.

BACA JUGA:Selama Arus Mudik, Ada 3 Kecelakaan di Mesuji

Ketua Umum De'Roses, Hi Darwin Ruslinur, SE,MM mengatakan, bahwa MSC De'Roses sudah rutin setiap tahun Melaksanakan Rangkaian Kegiatan dalam rangka Anniversary.

Turnamen Catur ini, merupakan event Pembuka dari Rangkaian Kegiatan Anniversary tahun ini.

"Lomba itu yakni lomba Solo Song, Lomba Pantun Berkait, dan juga Lomba Rahasia. Puncak Acara adalah Syukuran di City Karaoke pada 14 Mei 2023," ungkap Darwin.

BACA JUGA:Ngeri, Ini Tanda-Tanda Kiamat yang Diperingatkan Rasulullah SAW, Termasuk Kemunculan Imam Mahdi

Turut hadir juga Bp Hi Masdari selaku Ketua Umum PERCASI Kota Bandar Lampung. Dalam kesempatan itu, Hi Masdari menyerahkan Bantuan untuk Club Catur De'Roses berupa Catur Standar & Jam Catur serta Uang Pembinaan Rp 1 Juta.

Turut hadir juga MN Hendri Gere, Seorang Tokoh Catur yang merupakan Atlet berprestasi yang juga sudah Mencetak banyak MN baru melalui Sekolah Catur Lampung (SCL) yang Dipimpinnya.

Turnamen 1 hari penuh tersebut menghasilkan Juara 1 MN Zulfan Chaniago,  Juara 2 Yulianto, dan Juara 3 Hi Hikmat.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Jenazah yang Tewas Tersambar Petir Berhasil di Evakuasi

"Kami berharap semoga MSC De'Roses tetap rutin menyelenggarakan Event Catur seperti ini dan juga bila Memungkinkan, menyelenggarakan Even Open Turnamen Catur di kemudian hari," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: