Iklan Bos Aca Header Detail

Ambles Jadi Dua Titik, Enam Perjalan Kerta Api Masih Dibatalkan

Ambles Jadi Dua Titik, Enam Perjalan Kerta Api Masih Dibatalkan

Jalur kereta api jurusan dari Stasiun Tanjung Karang-Kertapati kembali ambles. FOTO DOKUMEN PT KAI DIVRE IV TANJUNG KARANG--

BACA JUGA:Libur Idul Fitri, Puskesmas di Tanggamus Tetap Buka dan Berikan Pelayanan Kesehatan

Lankut Reza, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjung Karang menyampaikan permohonan maaf atas adanya gangguan perjalanan KA akibat ambelesan di dua titik jalur KA terkena ambelasan tersebut.

“Kami atas nama Manajemen KAI Divre IV Tanjung Karang mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan karena terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api akibat jalur KA terkena ambelasan di wilayah tersebut,” kata Reza.

Menurut Reza, para pelanggan yang terdampak telah dinformasikan seluruhnya terkait kondisi terbaru perjalanan KA-nya dan disarankan untuk mencari alternatif transportasi lainnya. 

Serta melakukan pembatalan tiket dengan pengembalian 100 persen di luar bea pemesanan. 

BACA JUGA:Berhasil Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023, Park Eun Bin Banjir Pujian

Info selengkapnya terkait perjalanan KA, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

Reza menambahkan, penanganan dilakukan baik dari sisi pengaturan operasional KA maupun prasarana jalur KA.

Dalam upaya normalisasi ini, seluruh jajaran KAI hingga level Direksi turun langsung ke lapangan untuk ikut memastikan progres pengerjaannya.

KAI juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mempercepat proses perbaikan.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Senin 1 Mei 2023, Buruan Klaim Sebelum Kadaluarsa

Petugas KAI telah melakukan berbagai langkah dan upaya bekerja secara terus menerus untuk normalisasi, menguatkan pondasi, menambah batu balas/kricak, dan memadatkan jalur KA dengan menggunakan alat berat serta melakukan penambahan jumlah personil di lokasi ambelesan.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan KA. Semoga cuacanya mendukung dan ambelesan segera teratasi agar jalur kereta api yang terdampak kembali normal serta perjalanan kereta api dapat beroperasi dengan lancar,” tutup Reza. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: