Maknai May Day, Polisi Bagikan Cokelat ke Para Massa Aksi Unjuk Rasa di Bandar Lampung

Maknai May Day, Polisi Bagikan Cokelat ke Para Massa Aksi Unjuk Rasa di Bandar Lampung

Foto Polresta Bandar Lampung : Bentuk Humanis Polwan Polresta Bandar Lampung terhadap peserta unjuk rasa may day--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDBerbagai kegiatan dalam memaknai May Day 1 Mei 2023 seperti Apabila sebanyak 150 mahasiswa tergabung Majelis Pekerja Buruh Indonesia (MPBI) Lampung melakukan Aksi Unjuk Rasa May Day didepan Kantor DPRD Provinsi Lampung.
 
Lain hal dengan Polisi Wanita (Polwan), dimana dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional pada Senin, 1 Mei 2023, membagikan cokelat dan air mineral kepada para peserta massa aksi unjuk rasa Mayday di depan Kantor DPRD Provinsi Lampung.
 
Kabag Ops Polresta Bandar Lampung, Kompol Oskar Eka Putra, menyampaikan bahwa Polwan Polresta membagikan Cokelat dan air mineral sebagai bentuk Humanis dari Polisi salah satunya Polwan.
 
 "Ini sebagai  bentuk kepedulian Polri, kami hadir ditengah masyarakat guna mengawal kegiatan yang dilakukan oleh teman teman serikat buruh dengan harapan kegiatan ini berjalan serikat buruh dengan harapan kegiatan ini berjalan dengan kondusif," jelas Kompol Oskar pada hari Senin, 1 Mei 2023.
 
Pendekatan humanis yang telah dilakukan  Polwan tadi siang, tambah Kompol Oskar, sebagai upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya memberikan  jaminan rasa sama kepada peserta masa aksi unjuk rasa Mayday dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
 
Terbukti, kegiatan unjuk rasa dalam peringatan Hari Buruh Internasional ini berlangsung aman dan Kondusif sampai selesai kegiatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: