NCT DoJaeJung Bakal Gelar Fansign di Jakarta, NCTzen Indonesia Catat Tanggalnya!

NCT DoJaeJung Bakal Gelar Fansign di Jakarta, NCTzen Indonesia Catat Tanggalnya!

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sub unit NCT, NCT DoJaeJung yang baru saja debut dengan mini album bertajuk Parfume pada 17 April 2023 lalu.

Tak butuh waktu lama, promotor melalui laman Instagram nya mengumumkan pada Selasa, 2 Mei 2023 bahwa NCT DoJaeJung bakal menggelar Fansign di Jakarta.

Melalui akun Instagram @mecima_shop, mereka mengunggah foto NCT DoJaeJung dengan caption :

"[ANNOUNCEMENT] NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face Album Sign Event di Jakarta. Kami senang memiliki #NCT_DOJAEJUNG untuk acara penandatanganan Mini Album #Perfume pertama di Jakarta. NCTzen, mari bertemu #DOYOUNG, #JAEHYUN dan #JUNGWOO! Sampai berjumpa lagi! #mecimashopxNCTDJJperfume," tulis pengumuman tersebut.

BACA JUGA:Video Syakirah Diburu Netizen, Dari Twitter hingga Yandex, Netizen Wajib Waspadai Hal Ini

Namun, hingga saat ini promotor belum mengumumkan tanggal resmi Fansign tersebut.

Namun, ada syarat dan ketentuan dalam kegiatan Fansign ini. 

1. Acara Fansign Album Tatap Muka ini khusus untuk pemenang dan Artis (NCT DOJAEJUNG) yang akan berlangsung di Jakarta.

2. Di mana sebanyak 30 pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah total pembelian album tertinggi. Semakin banyak pembelian yang Anda lakukan, semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan acara tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Paling Mantap Diburu Usai Lebaran, Nomor 3 Bikin Lidah Bergoyang

3. Satu Nomor Pesanan hanya berlaku untuk satu formulir aplikasi. Jika Anda ingin mengajukan menggunakan Nomor Pesanan yang berbeda, Anda harus mengirimkan formulir permohonan yang lain. Detail lebih lanjut di halaman FAQ di situs web Mecimashop.

4. Jika Anda memiliki beberapa pembelian, jumlah total pembelian akan dijumlahkan. Harap pastikan untuk menggunakan data Anda yang sama persis di setiap pembelian dan kirimkan semua Nomor Pesanan Anda ke formulir aplikasi. Perbedaan data apa pun dapat menyebabkan pembelian Anda tidak dapat dijumlahkan.

5. Hanya Nomor Pesanan dalam periode pembelian yang diterima untuk Acara Album Sign aplikasi. Silakan lihat halaman FAQ di website Mecimashop untuk lebih jelasnya.

6. Pemenang tidak dapat mengalihkan hak untuk menghadiri Acara Album Sign kepada pihak ketiga mana pun termasuk namun tidak terbatas pada menjual kembali hak atas kehadiran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: